Cara Root Android - Buka root Android HP Semua Jenis

Cara Root Android - Buka root Android HP Semua Jenis

Luc Gentara Selasa, 17 Juli, 2012 di Android, teknologi informasi
Membuka root HP Adroid
Cara Root Android (digunakan untuk semua jenis dan tipe HP Android). Sebelum saya menjelaskan lebih lanjut tentang bagaimana untuk memberantas Android, saya akan memberikan penjelasan tentang apa yang root pertama (rooting) Android dan fungsi root Android.

Fungsi root (rooting) Android-bahwa Anda, sebagai pengguna ponsel Android memiliki hak akses penuh ke sistem Android pada ponsel yang Anda miliki. Melakukan root, Anda dapat menambah, mengurangi, atau mengubah file atau data yang terletak di sistem Android, ketika dalam keadaan default (bukan root) file tidak dapat diakses.

Jika Anda sering menginstal aplikasi pada ponsel Anda, Anda harus dari waktu ke waktu menemukan ada beberapa aplikasi yang tidak dapat bekerja dan perlu root telepon. Sebagai contoh, saya menginstal aplikasi pada screenshot Samsung Galaxy Mini, disebut ShootMe. Namun, aplikasi tidak dapat digunakan sebagai ponsel Galaxy Mini, aku tidak root.

Jadi, apa keuntungan dan kerugian dari melakukan root pada ponsel android? Salah satu kelemahan adalah bahwa garansi tidak berlaku, ada yang mengatakan, membuat root ponsel android menjadi rentan terhadap perangkat lunak berbahaya (ini masih dalam pembahasan). Namun, saudara-saudara karena ponsel android yang root dapat mencabut dan garansi mencakup kembali, hehe.

Manfaat untuk memberantas Android-phone, Anda memiliki hak akses ke sistem Android. Anda dapat menginstal aplikasi yang membutuhkan root, Anda dapat menginstal ROM kustom (urutan sistem operasi Android (alternatif) atau dibuat oleh pemasok ponsel), untuk overclock prosesor untuk ponsel performa maksimal, dan dapat menghapus aplikasi default untuk tanaman tidak berguna.

Nah, kami berharap bahwa pemahaman adalah root (rooting) android yang saya telah menjelaskan immaterial: D Sekarang enginjak menu utama kami, saat ini, bagaimana memberantas Android.

1. Langkah pertama adalah menginstal aplikasi pada UnlockRoot komputer Anda, yang dapat didownload di sini.
2. Jika sudah diatur, untuk mempersiapkan kabel data (USB), jika Anda tidak perlu membeli dong: p
3. Membuat Debugg pengaturan USB pada ponsel Android, saya akan Instalasi / Setting >> >> Aplikasi / Mite >> pengembangan "mode debug USB .."
4. Hubungkan Android ke PC / laptop menggunakan kabel USB, yang diakuisisi sebelumnya :)
5. Jalankan UnlockRoot aplikasi download langkah pertama tadi. Tunggu beberapa detik untuk aplikasi untuk mengenali perangkat Android mobile Anda.
6. Tekan direktori root dari aplikasi. Silahkan tunggu rooting karya proses. Anda dapat, menyalakan rokok, saya masih merokok Djarum Super dokumen.
7. Biasanya di tengah proses rooting ada usulan untuk memasang layar aplikasi Batterey, Anda harus menerima tawaran juga ditolak.
8. Setelah proses selesai biasanya tertulis berroot di bagian bawah.
9. Setelah itu, ada perintah untuk me-restart perangkat Android, kemudian klik OK.
Telepon 10. Finish Anda sekarang telah root.

Dalam percobaan di atas, saya menggunakan Samsung Galaxy Mini. Jika saya melihat daftar hampir semua jenis ponsel Android mungkin kembali aplikasi UnlockRoot ini. Good luck, bagaimana memberantas ponsel Android lebih beruntung, saya ^^

http://www.telekomers.com/2015/06/aplikai-root-android-terbaik.html


@



Comments
1 Comments

1 comments - Skip ke Kotak Komentar

a said...

nice info gan kunjungi juga blog ane DISINI http://masters-gadget.blogspot.co.id/

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cara Root Android - Buka root Android HP Semua Jenis | Teknologi Hari Ini