Cara Merubah Tampilan SMS Android Mirip iPhone

Cara Merubah Tampilan SMS Android Mirip iPhone
Pengen merubah tampilan sms hp android seperti iPhone ? Hal itu tentu saja sangat mudah dilakukan mengingat android merupakan operating system open source dimana anda dapat dengan mudah mengkustomisasi semua hal yang ada didalamnya termasuk mengubah tampilan sms mirip ios.

Mengapa anda ingin merubah tampilan sms bawaan android ? sebagian orang pasti mempunyai jawaban yang berbeda, mungkin karena bosan dengan tampilan sms bawaan android, ingin tampil beda dengan pengguna android lainnya.

Tampilan SMS di iPhone atau di iOS dikenal dengan nama iMessage memiliki tampilan yang elegan dan keren, ditambah lagi emoticon yang banyak lucu-lucu yang bisa kamu coba.

Aplikasi SMS Android Seperti iMessage iPhone
Untuk merubah tampilan sms bawaan android anda bisa menggunakan aplikasi messaging bernama Messaging+ 6. Aplikasi ini akan membantu anda untuk merubah tampilan sms android mirip iMessage pada iPhone secara gratis.

Aplikasi Messaging+ 6 memiliki fitur yang beragam seperti memilih tema sesuka hati, merubah warna bubble pesan, mengganti gaya/jenis font, serta mengirim emoji yang lucu dan super keren.

Unduh gratis aplikasi Messaging+ 6 di Play Store [download]


Nb : Aplikasi ini dapat anda nikmati secara gratis selama 15 hari, jika ingin lebih bisa upgrade ke versi Pro.

Baca juga :

Cara merubah tampilan Android mirip iPhone
Cara ganti font di hp Android tanpa harus root
Cara kirim aplikasi android lewat bluetooth
Itu dia cara mudah untuk merubah tampilan sms hp android mirip iphone secara gratis yang bisa anda coba sendiri, semoga bermanfaat.

Tag :
aplikasi sms android seperti iphone,aplikasi sms iphone,cara merubah tampilan sms android,merubah tampilan sms android,ubah tampilan sms android seperti bbm,download aplikasi pesan mirip seperti samsung di palystore,kumpulan aplikasi trbaru,MEMBUAT TAMPILAN SMS MENJADI IPHONE,mengubah tampilan sms android menjadi iphone,mengubah tampilan sms android yg di root
http://www.telekomers.com/2015/10/download-aplikasi-sms-gratis-android.html


@



Comments
1 Comments

1 comments - Skip ke Kotak Komentar

LOVELYZ TRILOGY said...

makasih min, udah share infonya
solder blower 2in1

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cara Merubah Tampilan SMS Android Mirip iPhone | Teknologi Hari Ini