5 game android bertema ninja terbaik di 2015

5 game android bertema ninja terbaik di 2015
5 game android bertopik ninja terbaik di 2015. android nampaknya tidak adanya habisnya buat menghadirkan game dengan banyak sekali topik. para pengfungsi jelas sajanya bisa memilih-milih game sesuai dengan cita-citanya. salah satu game yang banyak diminati pengfungsinya ialah game bertetersebutkann ninja, dimana game tersebut bisa diunduh dengan beliah melantasi google play store. buat mengenali 5 game terkenal di tahun 2015, mari simak ulharapann berikut ini.



game bertopik ninja terbaik 2015
1. ninja revenge



ninja revenge
game ninja revenge amat cocok menjadi choices dikala dimainkan di masa luang. ya, game ini tidak lain ialah game ninja endless running dengan view swangsit scrolling. padanya game ninja revenge, kamu bisa memainkan peran sebagai ninja yang lincah, dimana ia disesegera mungkinkan buat mengjauhi tiap agresi musuhnya serta membunuh mereka. menariknya, tim pengembang sudah menyiapkan upgrade senjata yang bikin kamu sesemakin betah dengan gaya permainannya.

2. shinobi heroes

shinobi heroes
meskipun baru dirilis, namun game ini sudah menempati rank 8 di google play store. dengan topik game naruto, shinobi heroes dibekali dengan banyak sekali fitur serta alur kisah asli dari tokoh kartun naruto. terpampang di top free game, game ini sudah masuk nominasi sebagai game naruto android terbaik.

3. fruit ninja

fruit ninja

dengan buah sebagai musuhnya, kamu bisa leluharapan memotong-motong yang nampak di layar ponsel kamu. padanya game besutan halfbrick studios, kamu akan bertindak layaknya ninja, terlebih lagi dikala timbul pengaruh khusus dikala kamu beryang akan terjadi memotong buah-buahan tersebut.

baca juga :

daftar game puzzle kata android serta ios terbaik 2015
ini dia, bocoran gameplay world of fantasy
ini daftar game bkamui namco yang rilis tahun 2016
4. ninjump

ninjump
hampir mirip dengan game ninja revenge, game seri ini mempunyai objek dengan Mobilitas ke atas nampak mirip sesertag memanjat pohon atau gedung. bagi kamu yang tidak menyukai game dengan ringkih sekali masa lama, ninjump tidak lain ialah choicesnya.

5. clumsy ninja

clumsy ninja
game ini tidak lain ialah game yang melatih kamu buat bisa mengganti ninja biharapan menjadi ninja yang hebat. hampir mirip dengan tamagochi, namun clumsy ninja ini berfokus buat melatih ninja, tidak cuma secukupnya pemeliharaan semata.

http://www.telekomers.com/2016/02/download-game-ninja-android-terbaik.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

5 game android bertema ninja terbaik di 2015 | Teknologi Hari Ini