Inilah 7 Aplikasi camera Tembus Pandang Paling populer Di Android

Inilah 7 Aplikasi camera Tembus Pandang Paling populer Di Android
Dikutip bersumber www.jalantikus.com.Android ialah OS yg paling ternama & paling banyak dimanfaatkan oleh konsumen di seluruh jurusan demikian populernya maka tak takjub banyak developer-developer aplikasi yg tidak sedikit bermunculan dgn membawa aplikasi-aplikasi modern buatannya.

Salah satu aplikasi yg kalau-kalau telah ditunggu-tunggu oleh tidak sedikit konsumen di semua aspek ialah aplikasi kamera tembus pandang. dulu kita hanya mampu menyaksikan camera tembus pandang di film-film tindakan Hollywood dengan beraneka kecanggihannya yang bisa menembus penahan tebal.

dengan cara logika benar-benar sulit dinalar, bagaimana kamera ponsel pintar mampu tembus pandang. Seperti yang kita ketahui sewaktu ini terhadap sanggup tembus pandang mesti dipasangi suatu fasilitas X-ray, padahal fasilitas itu wujudnya sedang gede tak barangkali dipasang di suatu ponsel pintar
walau hanya aplikasi yang dibuat hanya pada iseng-iseng (bukan camera tembus pandang ori tapi itu telah cukup menghibur kita & memulihkan rasa penasaran kita akan canggihnya kamera tembus pandang.

Kali ini aku akan mempertaruhkan 7 aplikasi camera tembus pandang yang paling ternama didunia.Penasaran kan?Mari menyimak ringkasan berikut :

Inilah 7 Aplikasi camera Tembus Pandang Paling populer di Android

1.Moosejaw X-Ray

Aplikasi camera tembus pandang paling terkenal merupakan Moosejaw X-Ray, resep menggunakannya juga cukup enteng kita cuma tengah buka aplikasinya, trus arahkan kamera ke benda yang dituju.Tarus kamu sanggup lihat tunggal hasilnya.

perlu diingat,ini cuma aplikasi untuk iseng-iseng saja,itu bukanlah gambar tembus pandang ori sebaliknya gambar yang sebelumnya telah dimasukkan ke dalam aplikasi oleh sang developer.

2.Kamera Tembus Pandang – Photo

Aplikasisi kamera Tembus Pandang – foto mengarang beberapa wallpaper yang cerah dan transparan yang benar-benar di menyediakan guna sebanyak konsumen android yang gemar selingan ponsel pintar androidnya.

Wallpaper yang ada bekerja menuruti kamera ponsel pintar jadi seolah-olah smartphone-mu seakan tampak tembus pandang.

3.Human X-Ray Scanner

Aplikasi kamera tembus pandang android asli dan nyata yang berikutnya memang lah benar-benar suatu aplikasi camera tembus pandang untuk lucu-lucuan. Dalam realisasinya aplikasi yang bernama Human X-Ray Scanner ini cuma kepada main saja.

rencana aplikasi ini ialah anda sanggup melihat kerangka tubuh kamu.Tapi slow saja guys, semua gambar cuma gambar untuk iseng-iseng, jadi tidak betulan itu gambar rangka tulang kamu.

4.X-Ray Body Scanner

Aplikasi camera tembus pandang yg populer selanjutnya yaitu X-Ray Body Scanner. dengan aplikasi ini seakan-akan kamera anda menjadi tembus pandang & kamu mampu menonton tubuh teman kamu.

dgn aplikasi kamera tembus pandang android yg bernama Xray Body Scanner kalian sanggup iseng-iseng terhadap mengerjani temen kalian. pastinya tidak sedikit temenmu bakal yg tertipu bersama aplikasi ini.

5.X-Ray Cloth Scanner v3 Prank

Salah satu aplikasi kamera tembus pandang yg berulang terkenal & di unduh oleh tidak sedikit orang yakni X-Ray Cloth Scanner v3 Prank. ide aplikasi ini yakni kita bisa menembus semua baju yang digunakan oleh seseorang.Tapi tenang saja guys, sekali semula ini ialah aplikasi bercandaan, semua poto sudah dimasukkan sebelumnya ke dalam aplikasi oleh pihak developer.

6.Disensor kamera foto Editor]

dengan aplikasi ini kamu sanggup menyaksikan foto atau gambar yang bagus dengan aplikasi Disensor kamera poto pengedit ini dan dapat di beri resiko seperti pixel, surat black box, blur dan beberapa efek yg lainnya.

7.SinarX Pemindai Lucu

sebaik-baiknya aplikasi SinarX Pemindai Lucu (kelakar) ini adalah tak benar-benar tembus pandang, dapat meskipun cuma terhadap canda saja dan tentu saja berniat bagi menghibur seluruh customer android yg menginstall aplikasi android ini di hp mereka.

Itulah 7 aplikasi kamera tembus pandang paling populer di dunia.Walaupun hanya aplikasi iseng-iseng itu telah pass membuat camera ponsel pintar kita layaknya kamera tembus pandang.
www.dukuh.net
http://www.telekomers.com/2015/06/aplikasi-android-kamera-tembus-pandang.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Inilah 7 Aplikasi camera Tembus Pandang Paling populer Di Android | Teknologi Hari Ini