9 tema Android Teranyar 2015 Paling Terkenal, Keren & Berguna

9 tema Android Teranyar 2015 Paling Terkenal, Keren & Berguna
tema Android Teranyar 2015 - Sesudah membahas menyangkut tema mutlak Android yg wajib di install seperti tema Fb Android, BBM for Android, Kamera 360 hingga browser Opera Mini, waktu ini www.androidsuites.com dapat membahas berkenaan tema Android Teranyar 2015. Pastinya tema Android terkini & paling keren ini sanggup dijadikan alternatif bagi Kamu yg telah bosan bersama tema standar di telephone seluler Android anda & mau cobalah beraneka ragam macam tema android terkini 2015 yg sedia di Google Play Store? Berikut ini yaitu sekian banyak alternatif pilihan tema Android Terupdate 2015 yg berguna.

Senti Meter Security Antivirus App Lock

Sebel dikarenakan sahabat tidak jarang terhubung tema BBM, WhatsApp maupun Fb sembarangan? Amankan bermacam macam data utama, sembunyikan poto di Android dgn tema Senti Meter Security Antivirus App Lock. tema ini teramat enteng dipakai, tetapi manfaatnya amat gede sekali, terkecuali berfungsi sbg antivirus serta dapat melindungi data mutlak & tema di Android. Bersama tema ini Kamu dapat berikan kata sandi kepada tema atau game maka orang lain tak mau dapat mengakses tema atau game tersebut.

tema Android Teranyar 2015 - Antivirus Android


Snapseed - tema Pindai Photo Paling Baik utk Android

Bosan memanfaatkan Kamera 360, sehingga mari cobalah Snapseed, satu buah tema photo unik Android yg mudah sekali dipakai & pastinya hasil editan poto di Android akan lebih bagus & menarik. Ada beragam macam filter poto yg mampu anda pakai di Snapseed sejak mulai dari Drama, Vintage, Grunge hingga Tilt-Shift. Tidak cuma itu Snapseed pula sediakan beragam macam frame yg siap gunakan. Snapseed amat sangat ternama di kastemer IPhone, so pasti saja kualitasnya hasil merubah fotonya terjamin.
tema Android Terkini 2015 - Snapseed tema Ganti Poto Paling Baik
SoundCloud

Mendengarkan musik di Android memang lah teramat menyenangkan pastinya kalau koleksi lagu di telepon selular Android kita tidak sedikit, maka sanggup berganti-ganti lagu. Tapi gimana kalau koleksi lagu di Android kita sedikit? Jangan Sampai khawatir bersama satu buah tema bernama SoundCloud Kamu mampu menikmati bermacam macam lagu & musik paling baru, lagu yg lagi hit di Android dgn gampang. Pasti saja tema ini membutuhkan koneksi internet supaya kita dapat menikmati streaming musik di telepon selular Android.

tema Android Terupdate 2015 - Streaming Musik
Dodol Launcher

Penampakan Tema Android anda hanya standar aja bersama ikon-ikon yg itu-itu saja? Yuuk rubah keseluruhan theme Android anda dgn suatu tema launcher Android Keren adalah Dodol Launcher. Di tema ini anda sanggup memperoleh beraneka ragam macam tema Android terupdate berkwalitas yg pantas buat dicoba. Satu kelebihan dari Dodol Launcher merupakan Kamu sanggup memanfaatkan photo yang merupakan ikon tema atau game pas kemauan, keren bukan?

tema Android Teranyar 2015 - Launcher Paling Baik

Ai.Kategori Keyboard Gratis

Tidak Jarang chatting di BBM bersama memakai beraneka ragam macam emoticon, symbol & karakter android lucu? Ai.Jenis Keyboard Cuma-cuma + Emoji sanggup dijadikan pilihan bagi anda yg telah sekali berkirim emot & symbol lucu di BBM. Kelebihannya tema ini telah di lengkapi Emoji, maka kawan anda yg memanfaatkan IPhone dapat dapat membaca bermacam macam emot yg dikirimkan.

tema Android Teranyar 2015 - Emoticon Android Paling Baik

Autotext Keren for Android

Masihlah berhubungan dgn chatting di BBM, Line atau WhatsApp. Tidak kumplit jadinya jikalau chatting tidak dengan memakai autoteks yg lucu & unik. tema Auto Text Keren for Android dapat dijadikan pilihan seandainya anda mau mendapati autoteks bersama gampang & serentak. tema ini amat sangat ringan & enteng diperlukan, kala selesai di install, anda dapat serta-merta memanfaatkan bermacam macam macam autoteks yg sedia bersama sekali sentuh.

tema Android Paling Baru 2015 - Autotext Keren
Polaris Office + PDF

Mau mengakses file word atau excell di Android? Gunakanlah tema Polaris Office + PDF, dari namanya aja telah kelihatan bahwa tema ini kusus utk terhubung file office baik itu word, excell, powerpoint hingga PDF. Dgn tema ini Kamu sanggup membaca laporan, atau menciptakan makalah cepat di handphone Android. Hebatnya lagi tema ini sedia dengan cara free di Google Play Store.

http://www.telekomers.com/2015/06/download-aplikasi-tema-android-terbaik2015.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

9 tema Android Teranyar 2015 Paling Terkenal, Keren & Berguna | Teknologi Hari Ini