Tips untuk Upgrade OS Android ke versi yang lebih baru

Tips untuk Upgrade OS Android ke versi yang lebih baru
OS, yang merupakan singkatan dari sistem operasi atau lebih akrab kita sebut sistem operasi, sistem operasi memiliki tugas sebagai pemimpin dari hardware atau perangkat keras dan layanan umum untuk aplikasi perangkat lunak. Pengguna smartphone Anda perangkat harus akrab dengan nama sistem operasi. Jika Anda memiliki OS smartphone, kami menggunakan versi lama dari OS, itu juga akan mempengaruhi ponsel pintar Anda. Sebagai contoh, ketika Anda ingin men-download versi terbaru dari aplikasi, kadang-kadang ada batas minimum untuk aplikasi tertentu.

Tips untuk Upgrade OS Android ke versi yang lebih baru

Melihat ini, tentu saja, Anda merasa frustrasi karena smartphone Anda tidak bisa digunakan untuk aplikasi yang Anda inginkan. Dan salah satu cara yang harus Anda lakukan adalah meng-upgrade OS Anda ke versi yang lebih baru. Bagaimana? Anda tidak perlu khawatir karena pada kesempatan ini saya ingin berbagi tips tentang cara untuk meng-upgrade OS Android ke versi yang lebih baru. Hanya memperhatikan langkah-langkah di bawah ini.



Bagaimana untuk meng-upgrade OS Android


Masuk ke menu Settings, kemudian masukkan telepon sekitar, terus pilih System Update.
Tunggu sampai proses verifikasi lengkap dari sistem operasi baru ketika proses selesai keluar dari tim sampai saat ini. Ini berarti bahwa Anda telah berhasil memperbarui OS Android ke versi yang lebih baru.
Tetapi jika tidak bekerja, Anda pasti akan menghadapi pengaturan tim, jika instalasi telah selesai, ia akan pergi ke proses boot, tunggu sampai selesai.
Jika sudah selesai, telepon Anda secara otomatis akan reboot dan switch memiliki versi terbaru dari OS.


Catatan: Anda harus memperhatikan, sebelum melakukan langkah di atas, Anda harus terlebih dahulu membuat cadangan semua data pribadi Anda, dianggap perlu untuk PC atau laptop juga. Dan pastikan bahwa sebelum status baterai dalam keadaan penuh dan normal. Pastikan MicroSD, yang masih memiliki potensi, yang masih tersedia, yang cocok untuk menempatkan file yang didownload untuk meng-upgrade nanti.



Bersenang-senang dan semoga berhasil. Jangan lupa untuk berbagi artikel ini, bagaimana untuk meng-upgrade OS Android atau sahbat Anda yang saat ini membutuhkan. Terima kasih.


http://www.telekomers.com/2015/06/cara-flash-hp-samsung-galaxy-young-gt-s5360.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Tips untuk Upgrade OS Android ke versi yang lebih baru | Teknologi Hari Ini