aplikasi Pendeteksi Hantu

aplikasi Pendeteksi Hantu

aplikasi Pendeteksi Hantu – sekarang ini perkembangan technologi memang menciptakan satu buah piranti dapat mempunyai bermacam fungsi. Seperti terhadap piranti ponsel canggih yg dikala ini telah sanggup menjalankan bermacam macam feature & tehnologi terkini. Kali ini bahkan piranti ponsel canggih kamu telah bisa mendeteksi keberadaan hantu bersama pertolongan software atau aplikasi husus.

& apabila kamu benar-benar teramat tertarik bersama dunia hantu atau paranormal, sehingga kamu sanggup coba sekian banyak aplikasi di bawah ini yg diakui bisa menangkap keberadaan makhluk astral.

1. TRS Ghost Finder – Radar

aplikasi ini didesain kusus memang lah buat menangkan keberadaan makhluk astral atau hantu yg ada di sekitar kamu. Dgn system radar, sehingga monitor ponsel canggih kamu dapat memperlihat dalam radius berapa m keberadaan makhluk astral tersebut berada.

AplkasiSelain bersama piranti telpon pintar kamu, nyatanya aplikasi ini pula bisa mendeteksi memanfaatkan camera belakang terhadap piranti telpon pintar kamu. Ukuran file dari aplikasi ini tergolong ringan & mungil maka amat sangat serta-merta utk di unduh & di install.

2. Hantu

Butuh ketahuan, nyata-nyatanya kedatangan aplikasi ini pass di apresiasi & tidak sedikit info menyatakan bila aplikasi ini berhasil meraih rating 4,1 bintang. Satu Buah rating yg lumayan tinggi & membuktikan kalau aplikasi ini benar-benar berkwalitas.

aplikasi ini dapat memanfaatkan sekian banyak pemeriksaan di piranti kamu utk mendeteksi keberadaan makhluk astral disekitar kamu. File aplikasi ini cuma se besar 5,7MB saja & membutuhkan version android 2.3 ke atas.

3. Ghost Detector Pro

aplikasi ini disebut-sebut mempunyai tingkat akurasi yg tergolong tinggi. Bahkan sekian banyak paranormal memakai aplikasi ini utk mendeteksi hantu dalam sekian banyak program mistik di tv. Utk menagkap gelombang magnetik sendiri piranti ini memanfaatkan sekian banyak pemeriksaan yg telah dipunyai oleh telpon pintar kamu. Bersama pemeriksaan tersebut sehingga aplikasi ini bakal menangkap beraneka ragam pergerakan makhluk halus.

Gerakan makhluk halus tersebut pun ditentukan oleh sekian banyak faktor seperti menampilkan titik hijau terhadap radar kalau ada di dekatnya sumber emisi magnetik. Sementara itu jangkauan pemeriksaan dari aplikasi ini bisa menangkap sampai radius nol – 30 kaki. Filenya sendiri mempunyai ukuran se besar 13MB yg pass mungil & ringan.

Kata Kunci Buat Halaman Ini :
aplikasi pendeteksi hantu utk mobile phone nokia pendeteksi hantu aplikasi pendeteksi hantu detektor hantu buat computer aplikasi pendeteksi hantu utk ponsel Pendeteksi hantu buat nokia aplikasi pelacak makhluk halus aplikasi pendekteksi hantu buat handphone nokia aplikasi pelacak hantu buat handphone aplikasipendeteksihantu
http://www.telekomers.com/2015/11/download-aplikasi-pendeteksi-hantu.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

aplikasi Pendeteksi Hantu | Teknologi Hari Ini