Mau Menang Dalam Duel Otak? Ini Triknya

Mau Menang Dalam Duel Otak? Ini Triknya
Sosialberita.net – Ada game android yg belum lama ini di launching namun telah tidak sedikit yg menyukainya, game tersebut buatan original anak bangsa Indonesia yg kreatif. Bersama judul game Duel Otak, game ini menawari penggunanya buat mengukur seberapa pintar & cerdik otaknya. Bahkan game ini bisa mengalahkan game Clas of Clans atau CoC di Playstore yg telah lebih dahulu ternama.



Dalam game ini ada sekian banyak cara buat menang. Janganlah hingga salah membawa langkah yg mampu mengakibatkan kekalahan. Butuh strategi kapan kita menyerang, kapan kita bersi kukuh & kapan kita ‘memanggil’ pertolongan.

Duel OtakStrategi buat menang, kita mesti pilih topik pertanyaan lebih kurang kita yg benar-benar benar kita ketahui. Jawab sejumlah mungkin saja dgn benar tidak dengan memperdulikan lawan.

Pakai pertolongan ’50-50' disaat ada jawaban yg meragukan kita. Saat kita tak tahu sama sekali jawaban apa yg mesti dijawab,tetap ada pertolongan seperti poling yg dipersentasekan, seperti kepada kuis ‘Who Wants To Be A Millionaire’ bersama istilah ‘ask the audience’nya.

Telah tentu musuh kuat dapat kita temui kelak, strategi buat menghadapi musuh kuat tersebut secara berkukuh. Di Mana kita mesti pilih topik topik pertanyaan yg sekiranya musuh tak menguasainya. Sungguh game yg teramat menarik & interaktif bukan??
http://www.telekomers.com/2015/11/cheat-game-duel-otak-agar-menang-terus.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Mau Menang Dalam Duel Otak? Ini Triknya | Teknologi Hari Ini