aplikasi tembak tembakan paling populer di indonesia

aplikasi tembak tembakan paling populer di indonesia

Jungle Counter Strike Commando
jungle-counter-strike-commando

dalam game tembak menembak Jungle Counter Strike Commando ini kamu bakal di jatuhkan dalam suatu misi perang yang teramat seru. Kawanan militer kamu tengah bakal di turunkan bagi menopang anda dalam mengemasi misi pada game Jungle Counter Strike Commando ini.

Setidaknya bakal ada 30 misi dalam game tembak-tembakan pada android yg tunggal ini. Game ini di kemasan pada grafis yg lebih realistis dan pun mempunyai tidak sedikit sekali ala senjata yg mampu kamu pilih Dan pasti saja game Jungle Counter Strike Commando ini akan amat optimal seandainya kamu mainkan dengan memanfaatkan tablet.

Sniper Shooter: Counter Strike
sniper-shooter-counter-strike

Game Sniper Shooter: Counter Strike ini ialah satu buah game yg mengizinkan anda jadi satu orang penembak jitu yang mana anda masih sanggup menyusup pada satu buah skuad sniper yang di tugaskan dekat tanah timur sedang musuh kamu dalam game Sniper Shooter: Counter Strike ini merupakan teroris.

tidak sedikit sekali senjata yang sanggup kamu gunakan dekat game Sniper Shooter: Counter Strike ini. terpendam dua mode dalam game ini, yaitu Survival Mode dan Story Mode. terselip 8 tempat perang dan tengah setidaknya ada 10 tipe senjata yg mampu anda pakai pasti saja game Sniper Shooter: Counter Strike ini sudah di bungkusan pada gameplay dan grafis yg memukau.

Tempur Counter Strike Gratis
tempur-counter-strike-gratis




Game android tembak-tembakan yang berikutnya yaitu sebuah game bergenre FPS paling baik yg layak untuk anda mainkan. dalam game ini misi kamu ialah menjaga pertahanan bermula serangan musuh yg pasti saja membutuhkan keinginan yg keras dan strategi yang teramat jitu.

Game FPS Sniper Shooter: Counter Strike ini di pada dengan grafis yang teramat luar natural dan ukurannya pula sangat kecil ialah lebih kurang 14 MB. pasti saja takaran guna grafis yg keren tergolong takaran yang sangat mungil bukan Gameplay yang menyentak akan menciptakan kamu kerasan main-main selagi berjam-jam bersama game tembak-tembakan ini.

Death Shooter 3D
death-shooter-3d

Game android tembak menembak yg berikutnya merupakan game Death Shooter 3D yg tentu saja dari namanya kita telah tahu sepertinya game ini di kemasan dalam grafis yg seperti apa. Game Death Shooter 3D ini adalah sebuah game dgn mode gabungan merupakan perang zombie dan counter strike.

kamu mampu mengupgrade senjata dan peluru yang kamu pakai buat menembaki tandingan pastinya dgn mengupgrade senjata dan peluru dapat membuat kamu lebih mudah kepada menggilas seteru tentu saja segala daya bisnis mesti anda lakukan buat menaungi kamu bermula serangan lawan salah satunya bersama berjongkok biar potensi di serang saingan lebih sedikit.

Shooter Sniper CS
shooter-sniper-cs

Game android tembak tembakan yang berikutnya ialah sebuah game yang mana menciptakan kamu menjadi seorang sniper yang rampung menembaki tandingan anda bersama keakuratan tembakan yang anda miliki Game yg berjudul Shooter Sniper cs ini ini mempunyai kontroller yg sangat mudah merupakan dgn tap sana dan tab sini.
Game yang oleh pengembangnya di namakan Counter Desert Strike ini ialah satu buah game dengan genre atau tema tembak-tembakan yg sangat seru bagi hape android. jadi terhadap anda kaum pembeli android yg ingin menayangkan game tembak membunuh kamu layak terhadap mencoba game Counter Desert Strike ini.



pada game ini anda akan berperan juga sebagai pasukan angkatan darat dari Amerika Serikat dan pekerjaan anda adalah menjadi seorang penembak jitu yang elit. Bersetting di sebuah gurun, kamu dapat beraksi kepada mengalahkan lawan kamu bersama senjata yg anda pakai Game Counter Desert Strike ini telah di kemasan dekat grafis 3D yg pasti saja akan menghasilkan anda tahan guna memainkannya.

Game Android Ikan free Terbaik
Game Android Offline tidak dengan Internet
Game Android taktik Perang Terbaik
Game Android Volly (Bola Voli) paling baik

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

aplikasi tembak tembakan paling populer di indonesia | Teknologi Hari Ini