cara starter WiFi Hotspot buat Windows 8 8.1

cara starter WiFi Hotspot buat Windows 8 8.1
Aktifkan WiFi Hotspot - Diawal desember ini aku awali artikel bersama memposting artikel yg berjudul rahasia menghidupkan WiFi Hotspot terhadap Windows 8/8.1. dengan rahasia ini nantinya di computer kamu dapat lakukan berbagi jaringan internet pada perangkat lain.
Setting WiFi Hotspot (Mobile Hotspot) di Windows 8/8.1
sekalipun kalau kamu pengguna Windows 10, maka kamu bakal lebih dimudahkan pada laksanakan settingan terhadap penggunaan WiFi Hotspot (Mobile Hotspot) sebab apabila version yg kamu pakai ialah Windows 10 versi yang paling baru sehingga menu pada melakukan penggunaan Mobile Hotspot buat Windows 10 sudah sedia dan pass mudah kepada dilakukan. kabar lebih lanjut mari baca artikelnya dgn judul : rahasia mengaktifkan dan Menonaktifkan Mobile Hotspot di Windows 10 tanpa Software.

okelah kita mulai dgn trick perdana yakni karton Command Prompt.

formula dus COMMAND PROMPT :



Pertama-tama buka Command Prompt, lalu ketikan komando di bawah ini :

netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=Hanyalah key=12345678

sesudah itu ketikan perintah berikutnya seperti di bawah ini :

netsh wlan mulai hostednetwork


seterusnya berbagi jaringan internet pc anda yang berhasil apik itu asal WiFi, modem, LAN sampel persoalan di bawah ini koneksi internet terlaksana lewat jaringan WiFi dgn superioritas Wi-Fi (HBI2016)) . bersama trik buka device network dan klik buat surat kedudukan connection, lalu pilih properties.



pilih tab share dulu centang "Allow other network users to connect through this computer's Internet connections". seterusnya memilih WiFi Hotspot yg baru kita terhadap tadi dan diakhiri OK. nampak seperti gambar di bawah ini :



WiFi Hotspot yg baru dibuat sedang sudah terkoneksi kejaringan internet dan sanggup diperlukan sharing gunakan jaringan internet.




metode FILE KUSTOM EXECUTABLE
mari klik kanan terhadap file WiFiAccessPoint.EXE dulu pilih opsi "Run as administrator".



terhadap penampakan berikutnya tekan "Y" pada membuat tunggal jaringan WiFi Hotspot, dulu ENTER
berikutnya beri kualitas SSID contoh Hanyalah), lalu ENTER
fakta password minimal 8 karakater contoh 12345678), dulu ENTER



akhirnya superioritas jaringan WiFi Hotspot sukses di terhadap lalu tekan "Y" biar WiFi Hotspot secara otomatis repot disetiap pemotongan windows di hidupkan.

Tekan ENTER,... dan ENTER lagi..



selanjutnya ada amanah berikutnya yg menyebutkan bahwa supaya jaringan WiFi Hotspot bisa diperlukan sehingga digunakan starter akses internet buat berbagi.



Caranya persis serupa seperti trick awal merupakan dengan terhubung akses berbagi internet buat jaringan yg termakbul oleh PC.

...caranya klik ikon tray network guna sudut kanan bawah dulu memilih preferensi "Open Network and share Center"



Seperti nampak untuk gambar dibawah ini, bahwa WiFi yang baru kita pada dengan SSID=Hanyalah belum terkoneksi ke internet.

Sementara itu koneksi internet yang tercapai oleh komputer lewat WiFi dengan kualitas SSID=HBI2016, yang nantinya di sharekan ke WiFi Hotspot kita guna tadi dengan SSID=Hanyalah.



Caranya buka device network dan klik untuk tulisan status connection, dulu pilih properties.



memilih tab share lalu centang "Allow other network users to connect through this computer's Internet connections". seterusnya pilih WiFi Hotspot yg baru kita bagi tadi dan diakhiri OK. nampak seperti sketsa di bawah ini :



Dan WiFi Hotspot yang kita bentuk bersama SSID=Hanyalah telah terhubung keinternet dan secara berbetulan telah dapat diperlukan kepada berbagi internet bagi perangat lain.



apabila kita saksikan terhadap lubang angin Network, sehingga terilihat WiFi yang kita terima untuk di berbagi tampak di sebelah kanan permulaan keutamaan SSID. nampak bagi gambar di bawah ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/cara-membuat-wifi-pada-windows-8-cepat.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

cara starter WiFi Hotspot buat Windows 8 8.1 | Teknologi Hari Ini