20 Game adventure Android terbaik dan Terbaru

20 Game adventure Android terbaik dan Terbaru



20 Game petualangan Android terbaik dan terupdate – bersama seiring barisan zaman yg makin canggih game android banyak sekali diburu oleh sebanyak pencinta gamers. Salah satu game android yg paling banyak diburu yaitu game adventure android, pasalnya game petualangan android mewasiatkan tantangan dan gangguan yang pass menantang yang menghasilkan kita makin penasaran guna menata tantangan dan ganjalan tersebut disaat ini game coc android jadi salah tunggal game yang tidak sedikit dimainkan oleh costumer android, namun pada game petualangan tengah tak berserah diri tidak sedikit yang memainkanya.

terkecuali mempunyai rintangan dan tantangan yang pass menantang, game adventure android sedang memiliki pengamatan misi tertentu buat menggapai warga setelah itu yang pastinya lebih susah dan lebih menantang semula Disini abdi telah sediakan 20 game adventure android terbaik dan paling baru kamu penasaran bersama game petualangan yg memiliki mutu paling baik ? cepat saja lihat game nya bdibawah ini.



20 Game adventure Android teranyar dan Terbaik

20 Game petualangan Android paling baik dan Terbaru
1. Ice Age Adventures (download)

20 Game petualangan Android paling baik dan paling baru 2015

Game pertualangan android paling baik dan terbaru selanjutnya ialah Ice Age Adventures. Game adventure android ini dibuat oleh buatan Gameloft. Game Ice Age Adventures yakni game petualangan fauna yg mempunyai wujud yang teramat langka dan lucu. Game ini dapat menggandeng anda kepada berpetualangan dengan Diego, Sid, dan Manny terhadap mengasuh gangguan dan tantangan yg kamu seterusnya bakal dihadang oleh Dinosaurus yg amat lapar.
Game petualangan android terbaik ini mempunyai tampilan grafis 3D yg bakal memanjakan pra penggunanya. Selian itu, game ini sanggup anda mainkan disemua version android. kamu silaturahmi bersama game petualangan android ini ?
2. Edge of Tomorrow Game (download)
15 Game adventure Android paling baik dan Terbaru
Game edge of tomorrow game yaitu game android terbaik setelah itu yang dibuat oleh bikinan Warner Bros. Game adventure android ini memiliki proses cerita yg persis seperti bioskop Edge of Tomorrow. Game adventure android ini bakal menggandeng anda buat merawat tantangan dengan berhadapan segera bersama monster. selain itu, game adventure ini mempunyai efek yg sangat baik.
3. Monster Warlord (download)

Mosnter Warlord adalah salah tunggal game petualangan android paling baik disaat ini. Game adventure yang tunggal ini amat sangat serasi guna anda yg gemar jenis monster yang amat sangat unik dan keren Game adventure android terbaik ini akan menggandeng anda untuk melawan monster-monster saingan dan mengumpulkan monster. Selian itu, game petualangan ini memiliki jenis monster yang sangat tidak serupa dan mempunyai kemahiran yg berlainan lagi seperti monster tanah monster api, monster udara dan lain sebagainya.
4. petualangan Town (download)

adventure Town merpakan salah wahid game petualangan android paling baru dan paling baik saat ini. Game adventure yg tunggal ini kamu bakal diajak guna merangsangkan dan membuat kota, selanjutnya singkat melaksanakan pertempuran dengan monster musuh.
5. Dungeon Hunter 4 (download)

campuran Game adventure Android paling baik dan Terbaru

Dungeon Hunter 4 yakni salah satu game petualangan android paling baik yg dibuat oleh Gameloft. Game adventure ini memiliki banyak sekali gangguan yg bervariasi sejak mulai awal yg enteng sampai susah tak cuma itu, game adventure android terbaik ini mempunyai penampakan antarmuka yg teramat baik dan mempunyai resiko 3D.
6. Game of Thrones (download)

Game android adventure paling baik setelah itu yakni Game of Thrones. Game adventure ini mempunyai proses narasi seperti film di Televisi HBO yg menghidangkan misteri yang sangat seru kepada kita mainkan. Game of Thrones merupakan game adventure android terbaik yang dibuat oleh developer populer ialah Telltale Games. penampakan resiko grafis yang dimiliki game adventure android terbaik ini mempunyai mutu yg baik.

http://www.telekomers.com/2015/09/dowload-game-aksi-terbaik-untuk-android.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

20 Game adventure Android terbaik dan Terbaru | Teknologi Hari Ini