Aplikasi Pendeteksi Hantu guna Android

Aplikasi Pendeteksi Hantu guna Android
makin hri semakin semakin tidak sedikit sekitar pengembang aplikasi android yang memiliki ide-ide kreatif bagi menuangkannya dalam bentuk aplikasi yg setelah itu diunggah ke Google Play Store. sejak mulai berasal aplikasi yg amat berguna sampai aplikasi yg aneh-aneh juga tidak luput mampu kamu install.

Aplikasi pendeteksi hantu kiranya ialah aspek yg jarang di mana aplikasi ini disinyalir sanggup mendeteksi keberadaan makhluk-makhluk tidak kasat mata. Aplikasi ini rasa-rasanya dapat bermanfaat terhadap sebanyak karyawan mistis atau pada kamu yang penasaran bersama wujud-wujud makhluk halus.

kamu dapat cobalah aplikasi pendeteksi hantu ini dgn formula berangkat ke ruangan yg kamu anggap paling seram atau mengerikan dulu buka aplikasi buat mendeteksi hantu tersimpul mau tau aplikasinya ? silakan cek ulas berikut ini :



1.Camera Ghost Detector



kamera Ghost Detector
pas dengan namanya, aplikasi ini berfungsi yang merupakan radar yg mampu mendeteksi keberadaan hantu atau makhluk halus. Aplikasi camera Ghost Detector dapat menggelindingkan aspek yang dianggap janggal dan ditampilkan buat monitor handphone anda.

download aplikasi kamera Ghost Detector [Play Store] www.telekomers.com

2. Ghost Detector

Ghost Detector
nyaris mirip bersama aplikasi camera ghost detector, aplikasi android ini berulang akan menganjurkan energi-energi yang janggal seterusnya ditampilkan guna layar handphone.

bersama menginstal aplikasi ini, maka ponsel pintar anda mampu secara automatic dapat difungsikan juga sebagai EMF detector. meskipun sanggup mendeteksi spirit taknormal di kurang lebih namun Ghost Detector dapat membedakan gelombang lain yang dikeluarkan oleh piranti elektronik dengan lainnya.

unduh aplikasi Ghost Detector [Play Store]

Itulah aplikasi yg seandainya mampu mendeteksi keberadaan makhluk halus atau hantu, Apakah anda mau mencobanya dan membuktikannya ? mari download aplikasi tercatat mudah-mudahan bermanfaat untuk beberapa konsumen android.
Tag :radar hantu,aplikasi pendeteksi hantu,pendeteksi hantu,aplikasi hantu,pelacak hantu,kamera hantu,deteksi hantu,aplikasi radar hantu,alat pendeteksi hantu,download aplikasi pendeteksi hantu

http://www.telekomers.com/2015/11/download-aplikasi-pendeteksi-hantu.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Aplikasi Pendeteksi Hantu guna Android | Teknologi Hari Ini