5 rekomendasi aplikasi kamus bahkeinginan inggris indonesia buat android

5 rekomendasi aplikasi  kamus bahkeinginan inggris indonesia buat android
siapakah bilang perangkat android cuma bisa dipakai buat gaming atau sosial media saja? terhadapnyaperihal perangkat android bisa dipakai bermacam-macam, diantaranya belajar. salah satunya bisa dipakai buat melancarkan kebisaan berbahkeinginan asing anda serta di dalam google play store terbisa berbagai aplikasi  kamus bahkeinginan inggris – indonesia.

aplikasi  kamus bahkeinginan inggris – indonesia yang disediakan di dalam google play store amatlah berbagai. mulai dari versi gratisan hingga berbayar. sebelum anda memkeinginanngnya, simak dulu rekomendasi aplikasi  kamus bahkeinginan inggris khusus buat anda terhadapnya ulkeinginann di bawah ini :





 kamus inggris ( kamusku)

saat anda googling menelusuri aplikasi  kamus bahkeinginan inggris terbaik, aplikasi bernama  kamus inggris ( kamusku) ini timbul di urutan pertama. maka tidak mengheperingkatan kalau aplikasi buatan developer lokal bernama kodelokus ini menerima review positif oleh 80 ribu pengfungsi serta 49 ribu diantara pengfungsinya tersebut menawarkan rating five star.

aplikasi  kamus bahkeinginan inggris yang pernah diunduh lebih dari 10 juta kalo ini bisa anda pkeinginanngkan eksklusif ke dalam perangkat android anda dengan ukuran yang cuma sebesar 6.4 mb saja. yang lebih menarik, aplikasi  kamus bahkeinginan inggris – indonesia ( kamusku) ini bisa dioperasikan secara offline dengan tidak memperlukan koneksi internet.

link donwload aplikasi  kamus inggris ( kamusku)



 kamus inggris – indo (offline)

selain aplikasi di atas, aplikasi  kamus bahkeinginan inggris yang bisa anda install terhadapnya perangkat android anda merupakan  kamus inggris – indo (offline). aplikasi ini pernah diunduh setotal 1 juta kali oleh pengfungsi android serta bisa dioperasikan secara offline.

yang lebih menarik dari aplikasi  kamus bahkeinginan inggris – indonesia ini merupakan asertaya tambahan popup copy serta share yang akan terjadi terjemahan juga terbisa menu dropdown yang menampilkan bahkeinginan terpilih yang terakhir kali difungsikan.  kamus inggris – indo (offline) bisa dipkeinginanngkan terhadapnya perangkat android 2.2 froyo ke atas.

link download aplikasi  kamus inggris – indo (offline)



 kamus inggris offline

aplikasi  kamus bahkeinginan inggris lainnya merupakan “ kamus inggris offline”. aplikasi yang dibuat oleh gits indonesia ini mempunyai ui yang cukup menarik serta bisa dipakai mengfungsikan cara voice command. dengan ukuran yang cuma 2.7 mb saja, aplikasi  kamus inggris offline bisa dipkeinginanngkan oleh anda pengfungsi perangkat android 2.3 keatas.

link donwload aplikasi  kamus inggris offline



 kamus inggris-indonesia [warrior mobile]

aplikasi keempat yang kami rekomendasikan buat anda merupakan  kamus inggris-indonesia. aplikasi  kamus bahkeinginan inggris ini dibuat oleh developer bernama warrior mobile serta saat anda pertama kali menginstallnya, anda akan memperolehkan ui yang amat mengagumkan serta beraura simpel. hingga saat ini, aplikasi  kamus bahkeinginan inggris ini sudah diunduh setotal 500 ribu kali serta buat anda pengfungsi android 2.3 keatas.

link donwload aplikasi  kamus inggris-indonesia [warrior mobile]



 kamus inggris indonesia [jeruk lemon code]

rekomendasi aplikasi  kamus bahkeinginan inggris terakhir yang bisa anda pkeinginanng merupakan  kamus inggris indonesia. aplikasi yang dibuat oleh jeruk lemon code ini bisa difungsikan secara offline serta didalamnya terbisa pula bahkeinginan inggris slang. aplikasi  kamus bahkeinginan inggris indonesia ini cuma berukuran 5.1 mb.

link download aplikasi  kamus inggris indonesia [jeruk lemon code]





kesimpulan

selain aplikasi  kamus bahkeinginan inggris – indonesia, masih berbagai aplikasi  kamus bahkeinginan lainnya yang bisa anda install ke dalam perangkat android buat memperkaya wawkeinginann berbahkeinginan anda. selain itu, kelima aplikasi diatas juga bisa dipkeinginanng secara gratis dengan tidak sesegera mungkin membayar setotal Porto. apakahkah anda tertarik?

http://www.telekomers.com/2016/07/download-aplikasi-kamus-bahasa-inggris-android.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

5 rekomendasi aplikasi kamus bahkeinginan inggris indonesia buat android | Teknologi Hari Ini