15 Game Tembak-Tembakan Android Paling Baik

15 Game Tembak-Tembakan Android Paling Baik
Game Android Tembak-Tembakan - Dari sekian banyak genre game yg ada di google play store, game bersama genre tembak-tembakan adalah game android yg tidak sedikit mendapati penggemar. Pasti saja lantaran telah dari dahulu game dgn genre tembak menembak ini telah mulai sejak merasuk di pikiran kita, misalnya saja game Counter Strike atau game CS.

Game tembak-tembakan buat android benar-benar teramat seru utk di mainkan, apalagi lagi kalau di mainkan dengan dgn kawan-kawan. Hingga waktu ini game yg mampu di katakan salah satu game jadul ialah CS, tetap ramai di mainkan oleh para peminat setianya. Seandainya kamu mau merasakan game CS yg mampu di mainkan di ponsel canggih android kamu, kamu masuk dalam halaman yg benar.



di kesempatan kali ini sehape.com dapat membahas berkaitan game android tembak-tembakan paling baik yg teramat seru buat di mainkan. List game tembak-tembakan utk android ini bakal konsisten di up to date utk kenyamanan para pembacanya. Tidak Dengan basa basi lagi, berikut ini yakni game android tembak-tembakan paling baik yg wajib kamu install di Telepon Selular android kamu.
Kumpulan Game Android Tembak-Tembakan Paling Baik

N.O.V.A. 3 - Near Orbit
Game android tembak-tembakan yg seru mula-mula dapat kita bahas ini ialah satu buah game yg bernama N.O.V.A yg serta yaitu seri dari game HALO. Game ini yaitu buatan Gameloft yg sudah menciptakan setidaknya 1 Juta orang lebih mendownload & menginstall di Telephone Seluler android mereka.

Game N.O.V.A 3 ini kamu mampu mengendarai robot, mobil & pula yg yang lain. Bahkan ada feature multiplayer dalam game android FPS yg satu ini maka mengijinkan kamu buat main dgn bersama rekan-rekan kamu. Game NOVA ini sempat jadi game FPS paling baik & pastinya game ini dapat kamu mainkan seandainya kamu ingin membayar segede Rupiah 69.000, pastinya harganya pass keren bersama mutu yg di tawarkan.
Call of Duty : Strike Team
Game FPS paling baik berikutnya merupakan game yg di namakan Call of Duty : Strike Team oleh developernya, saat ini Call of Duty : Strike Team datang buat platform android yg pastinya bakal makin tidak sedikit saja penggunanya. Game Call of Duty : Strike Team ini sudah sukses menciptakan jutaan orang mendownload & menginstallnya di gadget android mereka, dikarenakan grafisnya yg teramat keren di nilai game ini teramat seru kalau di mainkan dgn handphone pintar yg berspesifikasi memadahi.

Game yg di untuk oleh Activision ini sangat disayangkan tak di hadirkan dengan cara cuma-cuma pada penikmat game di semua dunia. Buat akan memainkan game Call of Duty : Strike Team ini kamu mesti rela utk merogoh kocek se besar Rupiah 80 Ribuan. Ayo serta-merta atur team kamu buat memenangkan peperangan dgn memainkan game android tembak-tembakan ini.
Mutakhir Combat 4
Game Modis Combat 4 ini ialah satu buah game android FPS paling baik yg pantas di masukkan dalam kumpulan atau list game android tembak-tembakan ini, sebab mutu penampilan & grafisnya yg amat sangat menakjubkan, game buatan Gameloft ini pasti saja menciptakan tidak sedikit gamers mau coba game ini.

Game Mutakhir Combat 4 ini di banderol dgn harga Rupiah 69 Ribuan, aspek ini teramat setimpal dgn mutu game yg di sajikan oleh Trendi Combat 4 ini. Tunggu apa lagi? Cepat angkat senjata perang kamu bersama game Mutahir Combat 4 ini.(Baca pun : Game Android Ikan Cuma-cuma Paling Baik)
Mass Effect : Infiltrator
Game bergenre tembak-tembakan utk android yg ini merupakan satu buah game yg amat sangat fantastis, lantaran sudah di untuk oleh salah satu perusahaan produsen game yg teramat populer ialah Electronic Arts. diluar itu uniknya yakni game Mass Effect : Infiltrator ini di paket dalam ukuran yg teramat mungil merupakan kurang lebih 16 MB saja, dapat namun tak mengurangi keseruan yg ada.

Game ini amat sangat keren apabila dilihat dari sudut gameplay & kontrollnya ialah memakai kontrol tap & swipe. Pastinya game ini tak sanggup kamu download atau unduh dengan cara gratis, kamu mesti membayar lisensi buat sanggup memainkan game Mass Effect : Infiltrator ini.
Dead Trigger 2
Game tembak menembak utk android yg berikutnya yakni suatu game zombie shooter yg mampu kamu temukan dengan cara free di google play store. Dalam game ini misi kamu merupakan menembaki zombie-zombie yg ada pastinya bersama skill yg pas. Bakal jadi pengalaman tersendiri seandainya kamu memainkan game Dead Trigger 2 ini.

Utk kontrol dalam game Dead Trigger 2 ini telah memanfaatkan sentuhan yg pasti saja tak bakal susah bagi kamu utk memainkan game ini. Telah 50 juta orang yg mendownload game Dead Trigger 2 ini, pasti saja tak ada argumen bagi kamu utk tak mengunduh game ini seandainya kamu benar-benar memang senang dgn game bertajuk tembak-tembakan.
Blitz Brigade
Game perang atau tembak menembak buat android yg berikutnya yakni satu buah game yg berjudul Blitz Brigade. Game yg di utk oleh developer game populer seperti Unggul Developer ini pasti saja adalah satu buah game yg amat luar biasa & di paket dalam satu buah grafis yg amat sangat keren.

Game ini menghadirkan satu buah perang yg seru, kamu pun sanggup pilih bantak sekali senjata. Ada setidaknya 120 misi yg mesti kamu selesaikan & kamu dapat main-main bersama kawan-kawan kamu dengan cara online. Kamu mampu berkomunikasi bersama rekan kamu melalui chat yg di menyediakan dalam game Blitz Brigade ini.
Enemy Strike
Game android tembak-tembakan yg berikutnya yaitu suatu game yg oleh developernya di sebut game Enemy Strike. Game yg mengusung grafis 3D ini pasti dapat menciptakan pengalaman kamu dalam main game berlainan dgn main-main game tembak-tembakan yg yang lain.

Dgn 17 senjata yg keren & pula 7 ruangan perang yg luar biasa, di harapkan dapat menciptakan game ini tidak sedikit di mainkan oleh para konsumen android. Beraneka dukungan bahasa mampu kamu temukan dalam game Enemy Strike ini, menjadi rasanya dapat amat kurang jikalau kamu belum memainkan game Enemy Strike ini. (Baca Serta : Game Android Volly (Bola Voli) Paling Baik)
Bounty Hunter : Black Dawn
Salah satu game perang-perangan atau biasa kita sebut dgn game FPS paling baik yg wajib kamu mainkan di handphone pintar kamu. Tidak Cuma bergenre FPS utk android, rupanya game Bounty Hunter : Black Dawn ini pun mengusung genre RPG di dalamnya.

Game Bounty Hunter : Black Dawn ini di paket dalam satu buah grafis yg apik di sertai dgn senjata yg menarik. Bercerita menyangkut kamu yg berpetualang di Planet Muspel yg pastinya dapat mengambil tantangan tersendiri bagi yg mainkannya. Game Bounty Hunter : Black Dawn ini wajib kamu cobalah jikalau kamu menyukai game tembak-tembakan.
Critical Strike Portable
Salah satu game tembak-tembakan utk android yg wajib buat kamu install di ponsel pintar android kamu merupakan Critical Strike Portable yg adalah satu buah game yg mampu mengambil kamu ke nostalgia dalam main-main game CS. Salah satu game serupa CS buat android yg wajib kamu mainkan.

Game Critical Strike Portable ini telah di paket dgn memakai tehnologi 3D FPS & sanggup kamu mainkan dengan cara multiplayer dengan dgn kawan-kawan kamu. Kontrol dalam game ini di utk lebih responsif lagi, maka bakal menciptakan kamu lebih leluasa dalam menembak musuh dalam game ini.
Jungle Counter Strike Commando
Dalam game tembak menembak Jungle Counter Strike Commando ini kamu dapat di jatuhkan dalam suatu misi perang yg teramat seru. Kawanan militer kamu serta bakal di turunkan utk menopang kamu dalam menyelesaikan misi dalam game Jungle Counter Strike Commando ini.

Setidaknya bakal ada 30 misi dalam game tembak-tembakan buat android yg satu ini. Game ini di paket dalam grafis yg lebih realistis & serta memiliki tidak sedikit sekali varian senjata yg sanggup kamu memilih. & pasti saja game Jungle Counter Strike Commando ini dapat amat sangat optimal kalau kamu mainkan bersama memanfaatkan tablet.
Sniper Shooter : Counter Strike
Game Sniper Shooter : Counter Strike ini yakni suatu game yg mengijinkan kamu jadi satu orang penembak jitu yg mana kamu pula dapat masuk dalam satu buah skuad sniper yg di tugaskan dalam wilayah timur tengah. Lawan kamu dalam game Sniper Shooter : Counter Strike ini merupakan teroris.

sangat banyak senjata yg sanggup kamu gunakan dalam game Sniper Shooter : Counter Strike ini. Terdapat dua mode dalam game ini, adalah Survival Mode & Story Mode. Terdapat 8 ruang perang & pula setidaknya ada 10 type senjata yg mampu kamu gunakan. Pasti saja game Sniper Shooter : Counter Strike ini telah di paket dalam gameplay & grafis yg memukau.
Tempur Counter Strike Cuma-cuma
Game android tembak-tembakan yg berikutnya ialah satu buah game bergenre FPS paling baik yg patut buat kamu mainkan. Dalam game ini misi kamu merupakan melindungi benteng dari serangan musuh yg pasti saja membutuhkan keinginan yg keras & strategi yg teramat jitu.

Game FPS Sniper Shooter : Counter Strike ini di utk dgn grafis yg amat sangat luar biasa & ukurannya juga teramat mungil yaitu kurang lebih 14 MB. Pasti saja ukuran utk grafis yg bagus, tergolong ukuran yg amat mungil bukan? Gameplay yg menarik dapat menciptakan kamu betah main sewaktu berjam-jam dgn game tembak-tembakan ini.(Baca serta : Game Android Strategi Perang Paling Baik)
Death Shooter 3D
Game android tembak menembak yg berikutnya yakni game Death Shooter 3D yg pasti saja dari namanya kita telah tahu kira-kira game ini di paket dalam grafis yg seperti apa. Game Death Shooter 3D ini merupakan suatu game dgn mode gabungan adalah perang zombie & counter strike.

Kamu sanggup mengupgrade senjata & peluru yg kamu pakai buat menembaki musuh, pastinya bersama mengupgrade senjata & peluru bakal menciptakan kamu lebih gampang buat menghabisi musuh. Pasti saja segala daya upaya mesti kamu jalankan buat melindungi kamu dari serangan musuh, salah satunya dgn berjongkok biar potensi di serang musuh lebih sedikit.
Shooter Sniper CS
Game android tembak tembakan yg berikutnya ialah suatu game yg mana menciptakan kamu jadi satu orang sniper yg siap menembaki lawan kamu bersama keakuratan tembakan yg kamu punyai. Game yg berjudul Shooter Sniper cs ini ini memiliki kontroller yg amat enteng yaitu dgn tap sana & tab sini.

Misi kamu dalam game tembak-tembakan seru di android ini yakni mengalahkan musuh-musuh jahad kamu. Setidaknya dapat ada 8 senjata yg mampu kamu memilih buat menghabisi musuh kamu. Game Shooter Sniper cs ini di paket dalam ukuran yg lumayan mungil yaitu seputar 14 MB.
Counter Desert Strike
Game yg oleh pengembangnya di namakan Counter Desert Strike ini yaitu suatu game bersama genre atau tema tembak-tembakan yg teramat seru buat hape android. Menjadi bagi kamu para konsumen android yg mau memainkan game tembak menembak, kamu pantas utk cobalah game Counter Desert Strike ini.

Dalam game ini kamu bakal berperan juga sebagai pasukan angkatan darat dari Amerika Serikat & pekerjaan kamu yakni jadi seseorang penembak jitu yg elit. Bersetting di suatu gurun, kamu dapat beraksi buat menghabisi lawan kamu dgn senjata yg kamu gunakan. Game Counter Desert Strike ini telah di paket dalam grafis 3D yg pasti saja bakal menciptakan kamu betah utk memainkannya.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-anime-terbaik-android.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

15 Game Tembak-Tembakan Android Paling Baik | Teknologi Hari Ini