aplikasi Android Ini Diburu Dikarenakan Membuahkan Uang

aplikasi Android Ini Diburu Dikarenakan Membuahkan Uang
Sebahagian pembeli fasilitas sosial terutama Fb tentu telah tak asing lagi dgn nama aplikasi android ini. Maklum, tidak sedikit sekali orang yg menyebarkan berita & menggandeng orang lain utk mengunduh aplikasi ini dgn iming-iming dapat meraih penambahan pendapatan.

Nama aplikasi android ini yakni Whaff Rewards atau Whaff. Lantas apa benar aplikasi ini sanggup memberikan uang bagi penggunanya?

Aku merupakan salah seseorang yg tergelitik & tergoda sesudah membaca iklan di alat sosial berkenaan aplikasi ini. Buat membuktikannya, aku mendownload aplikasi tersebut. Panduannya kira kira pemakaian aplikasi ini, aku baca di www.whaffindonesia.com

Mula-mula kali menjalankan Whaff Rewards, aku membuka-buka beraneka feature yg sedia. Salah satunya yakni alur customer. Di situ nampak data, costumer Whaff Rewards yg baru join. Dahsyat, dalam satu menit setidaknya ada 10 sampai 15 orang join aplikasi ini dari semua dunia. & tampaknya nama beberapa orang Indonesia lumayan mendominasi.

Namun yg menarik perhatian aku yakni feature yg memajang rangking pendapatan harian & sepanjang dikala pembeli Whaff Rewards. Ini lumayan mencolok sebab nama yg menghuni urutan mula-mula pendapatan Whaff Rewards sedunia yaitu Bagas Pramudita yg notabene nama orang Indonesia. Pendapatannya kepada 2 Oktober 2015 mencapai US$ 18.792,46 atau setara Rupiah 276,42 juta (kurs bank Indonesia hri ini Rupiah 14.709 per dolar AS).

Padahal tanggal 17 September 2015, aku mencatat pendapatannya tetap US$ 18.219,11. Artinya pendapatannya sudah bertambah US$ 573,35 atau Rupiah 8.433.405,15 cuma dalam disaat 14 hri atau dua pekan saja.gaji yg teramat gemilang ini diperoleh cuma dari satu buah aplikasi android.

Aku makin tergoda, & mau membuktikannya.Dari pengalaman aku, dengan cara sederhana, menurut aku user aplikasi ini dibayar tiap-tiap kali unduh aplikasi atau game & menjalankannya. aplikasi mampu diunduh di feature Whaff Pick & Premium Pick. Buat Premium Pick, ada bonus penambahan jikalau kita mempertahankan aplikasi & memainkannya minimal tiga menit tiap hri.

Tidak Cuma dari kegiatan unduh, kastemer pula dibayar seandainya menggandeng orang lain join aplikasi ini. Buat membuktikan aplikasi ini membayar, aku menarik pembayaran sesudah saldo mencukupi. & hasilnya, testimoni aku, betul aplikasi ini sanggup diakui sebab membayar para penggunanya. Menjadi wajar jikalau Whaff Rewards jadi aplikasi yg tidak sedikit diburu di Indonesia disaat ini.
http://www.telekomers.com/2015/09/aplikasi-hotspot-untuk-android.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

aplikasi Android Ini Diburu Dikarenakan Membuahkan Uang | Teknologi Hari Ini