game di android yang paling populer di google play store

game di android yang paling populer di google play store


Upin&Ipin Playtime
Game terpopuler di android yg berikutnya merupakan suatu game yg di adaptasi dari satu buah film kartun yg di untuk oleh Malaysia. Filmkartun yg kita tujuan ialah Upin dan Ipin yg dalam sekian banyak th belakangan ini jadi salah satu film kartun pujaan yg senantiasa di tayangkan di Indonesia.

Nyata-nyatanya bagi para pecinta film kartun Upin&Ipin, kamu mampu menyalurkan kegemaran kamu ini bersama memainkan satu buah game game yg lumayan ternama di android yg di dalamnya terdapat karakter-karakter yg ada dalam film kartun Upin dan Ipin, game tersebut bernama Upin dan Ipin Playtime. Sekian Banyak game yg dapat kamu mainkan dalam Upin&Ipin Playtime ini merupakan seperti teka-teki, menggali ilmu mewarnai, mencari gambar yg hilang & mencari perbedaan gambar.
Tukang Pipa 2
Salah satu game puzzle terpopuler di android merupakan suatu game yg bernama Tukang Pipa 2 yg baru-baru ini menciptakan para penggunanya ketagihan. Buat ide dari game android terkenal ini benar benar sederhana, merupakan dgn memutar pipa & di sesuaikan maka air mampu mengalir bersama baik.

Tantangan yg ada bakal menciptakan kamu senantiasa penasaran dgn level-level yg dapat kamu temukan, sebab game Tukang Pipa 2 ini tidak sedikit sekali terdapat level. Ada pula misi yg mengizinkan kamu buat membiasakan kamu dalam menggunakan diwaktu bersama sebaik-baiknya. Kamu mampu menantang kawan kamu buat adu tangkas dalam game terpopuler di android ini.
Brain Wars
Mampu menjadi game Brain Wars ini merupakan game ternama paling baik buat android yg bertopik game mengasah otak. Lantaran dgn game ini kamu dapat senantiasa di ajak buat berfikir & pasti saja game ini sanggup kamu mainkan dengan cara real time bersama beberapa orang yg pun memainkan game Brain Wars ini di hp android mereka.

Kamu dapat berkompetisi dgn orang di seluruhnya dunia bersama game asah otak yg keren ini & pasti saja game ini telah membuka bersama Fb yg mana mengijinkan kamu buat main-main dengan kawan Fb kamu. Jikalau daya ingat kamu tajam, rasanya dapat amat gampang buat memainkan game ternama di android Brain Wars ini. (Baca Pun : Penerapan Paling Terkenal di Android)
Hungry Shark Evolution
Game paling terkenal di android yg berikutnya yaitu suatu game yg mengijinkan kita buat bisa berpetualang di dunia air. & dalam game Hungry Shark Evolution ini senantiasa ada kaitannya dgn seekor ikan hiu yg teramat kelaparan. Sekian Banyak kategori hiu yg ada di game Hungry Shark Evolution ini seperti umpamanya macam hiu megalodon, great white & hammerhead.

Dgn di paket dalam suatu grafis 3D yg apik, di rasa game Hungry Shark Evolution ini bakal menciptakan kamu utk ketagihan dalam main-main game ternama di android ini. & hebatnya kamu bisa menghubungkan game ini dgn sekian banyak sosial sarana seperti Fb & google plus. Selanjutnya setidaknya dapat ada 70 misi yg amat seru di dalam game Hungry Shark Evolution ini.
Sniper 3D Assassin : Cuma-cuma Games
Game yg kemudian dapat kita bahas merupakan satu buah game cuma-cuma android terpopuler waktu ini merupakan game Sniper 3D Assassin : Gratis Games. sangat banyak misi yg bakal kamu bisa di game Sniper 3D Assassin : Cuma-cuma Games ini bahkan sampai beberapa ratus misi. Grafis yg di hadirkan pula telah 3D yg realistis.

& game Sniper 3D Assassin : Cuma-cuma Games ini yakni salah satu game bergenre FPS terpopuler buat android yg disaat ini tidak sedikit di mainkan oleh para costumer android. Kalaupun kamu tak memiliki koneksi internet, kamu serta tetap sanggup memainkan game Sniper 3D Assassin : Gratis Games ini dengna keseruan yg maksimal.
Cut the Rope 2
Pasti saja bagi para costumer android yg gemar main-main game, telah tentu tahu game Cut the Rope 2 yg telah teramat ternama utk platform android. Game yg berbalut logika fisika yg realistis ini pastinya amat sangat mengasyikkan buat di mainkan di telpon pintar android kamu. Misi kamu merupakan dengan cara apa caranya supaya permen yg bergelantungan diatas, hingga terhadap mulut monster yg ada dibawah.

Karakter yg amat unik & lucu pasti bakal menciptakan kita dapat senantiasa mengingat game Cut the Rope 2 ini. Di tambah lagi buat akan terhubung level berikutnya kamu mesti telah dapat menyelesaikan misi yg menghalangi kamu. Bersama memainkan dengan sahabat kamu, pasti dapat jadi satu buah persaingan, kira-kira siapa yg memperoleh poin paling tidak sedikit.
My Talking Angela
Salah satu genre game yg teramat unik, menjadi bersama game My Talking Angela mengijinkan kamu memiliki seekor kucing virtual dalam telpon pintar android kamu. Karakter kucing yg ada dalam game ternama android ini mampu bicara & dapat laksanakan sekian banyak pergerakan yg mungkin saja saja sanggup menciptakan kita terperanjat.

Sekian Banyak aktifitas bakal kamu lalui dengan hewan peliharaan anda yg berwujud kucing virtual tersebut, seperti umpamanya ganti pakaiannya & serta menyikat giginya. Kamu pula mampu tentukan kira-kira ruang mana yg serasi buat hewan peliharaan kamu yg pastinya mampu menciptakan kucing tersebut nyaman. (Baca Pun : Game Strategi Perang Android)
Larva Heroes : Lavengers 2014
Pasti saja kita telah tak asing bersama film animasi Larva yg paling sering di putar di tv kita bukan? sebagaimana kepada film animasi Larva, dalam game Larva Heroes : Lavengers 2014 ini terdapat 2 karakter penting yg tinggal di saluran pembuangan di korta New York.

Tiba-tiba saja ruangan tinggal mereka diserbu oleh musuh & seterusnya nyatanya musuh sudah melakukan pencurian makanan favorite dari larva tersebut, seterusnya jadilah game ini. Tertarik utk memainkan game Larva Heroes : Lavengers 2014 ini? Mari unduh di google play store & sanggup kamu temukan dengan cara free.
BoBoiBoy : Adudu Attacks! Gratis
Game paling ternama utk android yg berikutnya yaitu suatu game yg serta di adaptasi dari kartun animasi buatan Negeri Malaysia yaitu film BoBoiBoy. Amat gemilang game yg di namakan oleh pembuatnya ini ialah BoBoiBoy : Adudu Attacks! Gratis yg pasti saja memiliki tingkat keseruan yg luar biasa.

Menceritakan mengenai Adudu yg menyerang bumi demi buat memperoleh sumber energi yg amat sangat bernilai ialah Cocoa & timbullah peperangan yg teramat dahsyat. Dalam game BoBoiBoy : Adudu Attacks! Cuma-cuma ini misi kamu yaitu melindungi bumi dari serangan Adudu yg mau menguasai cocoa di bumi.
Furious Racing
Game ternama android yg setelah itu yakni Furious Racing yg yaitu satu buah game balap mobil yg teramat seru. Bersama game ini kamu sanggup mengemudikan mobil di jalanan dengan cara liar & ganas, pasti saja buat sanggup jadi yg No. satu kamu mesti memiliki teknik balap yg bagus seperti para game-game balap yg yang lain.

Sekian Banyak mode seperti balapan klasik, knockdown, drift & mode hitung mundur mampu kamu temukan dalam game Furious Racing ini. Apabila kamu merasa bahwa mobil kamu kurang bagus atau kurang langsung, kamu mampu mengupgrade mobil kamu tersebut cocok bersama yg kamu inginkan. Bagaimanakah kamu penasaran dgn game ternama android balap mobil yg satu ini? (Baca Pula : Penerapan Camera Tembus Pandang Android)
Punch Boxing 3D
Game terkenal android berikutnya yaitu suatu game yg lebih tepatnya memiliki tema sport atau olahraga tinju. Salah satu game fighting yg dapat memacu adrenaline kamu sebab game ini sudah di paket dalam satu buah gameplay yg amat bagus & pun grafis 3D yg tak main.

Sekian Banyak teknik tinju mampu kamu temukan dalam game terkenal di android ini seperti umpamanya jap & hook. & pun game Punch Boxing 3D ini mampu melatih reflek kamu, sebab pergerakan lawan yg amat sangat serentak, suatu pertarungan & pertempuran yg realistis di tawarkan utk kamu oleh game Punch Boxing 3D ini.
http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-terpopuler-untuk-android.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

game di android yang paling populer di google play store | Teknologi Hari Ini