5 Game Android Mengasah Otak

5 Game Android Mengasah Otak 
1. 2048 Number Puzzle Game
2048 Number puzzle game

2048 yaitu game yg seru yg tentu bakal mengasah otak anda. Sebab game ini adalah gabungan antara permainan binggo & puzzle. Trik memainkan game ini amat sangat sederhana anda cuma butuh menggeser balok angka terhadap lokasi kosong seperti memainkan game puzzle dulu anda mesti menghitung dalam artian mengalikan kepada salah satu baris apakah kepada 1 baris itu berjumlah 2048 (ada pilihan kepada setting game ini, anda bakal menang seandainya berjumlah 2048,1024 atau endless berarti tidak berujung)

2. Can You Escape
Can You Escape

Game besutan Mobilgrow ini tentu bakal menciptakan para pemain dapat merasa seperti para detektif yg di kurung oleh paramusuh, sebab maksud dari game ini diharuskan utk ke luar dari satu buah lokasi. Anda mesti memecahkan dahulu teka-teki & menemukan benda tersembunyi di area itu sebelum hasilnya mengakses pintu mutlak.

3. Kuis Asah Otak
Kuis Asah Otak

Tentu tau dong bersama liat judulnya saja tentu ini buat mengasah kebolehan wawasan sampai kini & menciptakan anda penasaran utk menjawab tiap-tiap pertanyaannya bersama pertanyaan yg sedikit tricky. Challenge yourself!

4. Teka Teki Silang
tts

Teka teki silang atau yg biasa kita menyebutnya bersama nama TTS ini tentu tidak asing bersama permainan ini. Tidak Hanya mengasah otak kita permainan ini bakal manambah daya ingat & serta mampu meningkatkan fokus pikiran kalau kita tidak jarang main TTS.

5. Unroll Me
Unroll Me

Game terakhir yg aku bahas ini tentu bakal menciptakan ketagihan memainkanya pasalnya kita di haruskan menyambungkan jalur biar bola yg ditempatkan di garis start mampu menggelinding menuju tempat gol. Trick bermainnya sama seperti puzzle kita diharuskan mengakses jalur dari semula jalan buntu biar dapat dilewati.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-asah-otak-terbaik-android.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

5 Game Android Mengasah Otak | Teknologi Hari Ini