Game Sepak Bola Android Paling Baik & Terkini 2015

Game Sepak Bola Android Paling Baik & Terkini 2015
Game Sepak Bola Paling Baik Di Android Gratis- Paling Baru 2015. | Kumpulan game game sepak bola android keren & paling terkenal bln ini. Sepak Bola adalah olahraga yg terpopuler di semua dunia, tidak tidak hanya di Indonesia sendiri. Hingga Game sepak bola yg terdapat terhadap Playstasion juga jadi paling terkenal dimainkan di bandingkan dgn sekian banyak game olahraga yg yang lain. Katakanlah seperti PES atau Winning Eleven yg terdapat kepada PS 2, Ps3 & PS 4. Tetapi tren tersebut kayaknya tidak sama bersama popularitas game sepakbola version telpon pintar, Sepak Bola terhadap version Mobile Game ini tidak lumayan jadi game terpopuler dijajaran rangking game paling baik google play store. Bisa Saja lantaran susahnya mencari game sepak bola yg mempunyai grafis baik kepada piranti ponsel canggih android.

Terhadap peluang kali ini aku bakal mengulas lebih dalam lagi berkaitan sekian banyak game sepak bola paling baik terlaris & terkini 2015 utk mobile phone Android. Kali ini aku telah menciptakan list mengenai game sepak bola android paling baik 2015 apa saja yg mampu kamu nikmati yg pastinya paling baik dalam perihal grafik & permainanya, berikut ini sekian banyak nama dari game sepak bola paling baik & free buat Mobile Phone Android.

game-sepak-bola-android

Game Sepak Bola Android Paling Baik, Paling Baru, & Terpopuler 2015 :
1. FIFA 15.

Game besutan dari Electronic Arts (EA) ini berlainan bersama version pada awal mulanya yakni FIFA 14 yg memanfaatkan kontrol swip & tap. Tidak tidak sedikit pembeli game ini yg tidak demikian senang bersama kontrol swipe & tap ini, maka EA sendiri memutuskan buat memanfaatkan kembali Kontrol biasa & jalankan sedikit improvisasi dgn menyambung pass-trough & pun tactical dribbling yg dapat diaktifkan dgn trik double tap D-pad.

Game FIFA 15 ii mengaplikasikan 2 mode permainan merupakan mode team manegement yg sanggup mengatur tim dgn sesukamu & micro-management yg mampu mengatur pemain dengan cara individual tetapi lebih berarah terhadap strategis. Mode ini bakal bersifat optional kita mampu pilih utk memakai feature ini atau serta sanggup memanfaatkan skill kita sendiri.

2. PES Manager.

Game yg memakai metode pendekatan casual ini bakal tepat bersama kalian yg senang bola tapi tidak mau terjun terlampaui dalam mengelola tim. PES Manager ini mempunyai dua kelebihan ialah sudut simulasi kompetisi yg bergrafik 3D (Football Manager hnya memanfaatkan grafis 2D) & yg ke-2 pastinya game ini telah sedia dengan cara free terhadap Google Play Store.

3. Champ Man 15.

Game rilisan Square Enix ini sudah lakukan pembaruan pada awal mulanya. Champ Man 15 ini sudah melaksanakan upgrade roster pemain mengikuti data terupdate serat meningkatkan match engine yg menciptakan kontes lebih realistis.

Tetapi tetap sama dgn version diawal mulanya Champ Man 15 ini seandainya kita mau mempunyai team yg ternama seperti Ac Milan sehingga kita dapat membutuhkan coach badge yg mampu dibeli lewat IAP dgn harga Rupiah. 9.500, tetapi seandainya kita tidak akan mengeluarkan duit lebih sehingga kita mesti mencapai level 10 lebih-lebih dulu buat mendapatkanya.

4. FIFA 14.

Sama halnya dgn FIFA 15 game besutan dari EA ini sudah jadi game paling dicari di Google Play Store, game FIFA 14 ini memanfaatkan system kontrol swipe and tap yg baik buat monitor sentuh.
FIFA 14 ini dapat didownload dgn dua version dengan cara free & prabayar bersama harga Rupiah. 49.000, bedanya cuma bila kita mengunduh dengan cara prabayar kita dapat mendapati mode seperti kick off, tournament juga manager mode.

Buat masalah mutu grafik tidak butuh diragukan lagi, game keluaran EA ini benar-benar mempunyai grafik yg bagus tapi cuma kalangan ponsel canggih menengah yg bisa memainkannya.

5. Skor! Claccing Goals.

Game yg satu ini menrut aku lumayan unik, sebab kita dapat menjalankan pemainnya cuma kepada dikala dikala tertentu saja seperti menempa gol.ibaratnya game ini dapat memainkan suatu highlight kepada turnamen.
Kiat bermainya memanfaatkan swipe dilayar & tentukan bahwa arahnya cocok terhadap disaat mengoper bola. Game ini sedikit bersifat trial, demikian pun melalui gol ini kita dapat menemukan goal-goal terhadap kontes populer dunia, tetapi tidak dengan pemain original tetapi cuma mengulang goal yg populer. Pass menarik bukan, game ini telah sanggup di unduh kepada Play Store dengan cara cuma-cuma.

6. First Touch Soccer 2014.

Game ini pass pantas buat dicoba, sebab gameplay nyaris mmirip dgn FIFA 14. First Touch Soccer ini mempunyai mutu grafik yg lumayan rendah dibandingakan bersama FIFA 14.
Di karenakan dapat didapat dengan cara free tak seluruhnya feature segera sanggup dengan cara di akses, buat mula-mula baermain cuma bakal terhubung Manager Mode saja. Tapi dalam Manager Mode kita cuma dapat sanggup pilih mau main di liga mana tetapi tak dapat pilih tim apa yg mau kita mainkan tetapi dipilihkan dengan cara default. Kontrol terhadap game ini ada dua macam merupakan D-Pad & Touch, tapi rata rata dai penggunanya lebih pilih D-Pad.

7. Football Manager Handheld 2014.

Football Manager Handheld ini tak mempunyai feature yg sama terhadap version PC-nya tapi game ini setidaknya bisa mengambil pengalaman suatu football manager ke dalam mobile gaming.
Gagasan dari game ini tak jauh berlainan dgn version PC-nya. Disini kita bakal berperan sbg seseorang manajer yg bertugas mengatur & mengolah suatu tim sampai tim itu jadi satu tim yg berhasil, persis seperti kehidupan manajer sepak bola didunia.

Di Samping sekian banyak game sepak bola android paling baik 2015 di atas, ada banyak yg mampu kamu dapatkan kumpulan game game sepak bola keren utk handphone android yg terdapat kepada Google Play Store, tetapi ulasan sekian banyak game-game di atas ialah game sepak bola paling baik 2015 di Android version dari survey di lingkungan aku sendiri, apabila kalian berkenan sanggup di unduh terhadap Play Store & mudah-mudahan apa yg aku sampaikan berguna.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-sepak-bola-terbaik-android.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Game Sepak Bola Android Paling Baik & Terkini 2015 | Teknologi Hari Ini