5 Aplikasi kamera Tembus Pandang untuk Android dan iOS

5 Aplikasi kamera Tembus Pandang untuk Android dan iOS

setiap hri banyak up-date aplikasi di market Android Playstore dan iPhone iOS tidak seperti tehnologi Blackberry yg makin terlantar jauh. Lebih bermula itu bermunculan aplikasi jarang dan kurang adalah aplikasi camera tembus pandang. sepertinya kamu ingin jalankan percobaan menyaksikan sesuatu dibalik sebuah baju atau memindai peranggu tubuh dgn X-Ray scanner? kamu dapat mencobanya dan melihat keluaran camera tembus pandang tersebut Di Android memang singkat nyeleneh benarbenar perkara camera tembus pandang, kita cukup mengemong fokus kamera ke benda mari disimak:



SexyBooth+ FREE
SexyBooth+ free merupakan aplikasi perdana dgn fitur yg ditawarkan yaitu pengalaman augmented reality maka bisa menonton objek di buntut busana orang lain. serupa body scanner yang tidak jarang dijumpai di Airport bagi menonton pakaian dengan cara tembus pandang.

pemakaian aplikasinya gampang kamu cukup arahkan piranti kamera iPhone atau iPad ke seorang dengan jarak kurang lebih 2 m, kemudian desain camera tembus pandang cepat keliatan di perangkatmu. Orang tertulis dapat kelihatan cuma menggunakan pakaian dalam.

Aplikasi kamera Tembus Pandang SexyBooth+ FREE

Bentar ya janganlah kegirangan dulu apalagi sambil salto wakakak..!! musnahkan dulu pikiran ngeresnya sebab SexyBooth+FREE memang aplikasi kamera tembus pandang pada Android & iOS yg sewaktu ini kamu cari, sebaliknya ini cuma lucu-lucuan atau prank saja. trick kerja aplikasi ini merupakan hanya membawa bidang tampang orang lain yg telah anda foto pada awal mulanya lalu digabungkan dgn data-data foto perempuan maupun laki laki tidak dengan busana yang sudah ada di dalam aplikasi ini sebelumnya So, ini cuma bagi having fun aja.

Xray Scanner Camera
Xray Scanner kamera akan menembus baju orang lain untuk menyaksikan bagian tubuh seperti di Airport bersama kemampuan sinar-x. resep menggunakannya pass fokuskan kamera ke bidang kepala tangan, kaki dan kepala terkecuali itu dapat lagi laksanakan taktik pemindaian guna bermacam macam foto yg sudah ada.

Xray Scanner Camera

Seperti reguler aplikasi camera tembus pandang ini serta cuma bagi hiburan semata dan bukan pindaian sinar x betulan karena kalo yg asli pasti butuh sarana husus kalau-kalau kalo sederajat mata-mata James Bond pasti ada kali ya.. toh media mereka canggih-canggih. Xray Scanner kamera hanya memproses data gambar yg ada di dalam aplikasi saja.

Xray Scanner
Xray Scanner serupa dengan yg diawal mulanya yang yaitu aplikasi binar x pada memindai peranggu badan wong Bedanya dgn yang di atas yakni adanya fitur G-sensor bagi menimbulkan gambar cahaya x palsu.

Xray Scanner

cukup miringkan dan geser-geser aja ponsel anda ke atas, bawah, kanan, kiri agar gambar keliatan gerak-gerak dan terlihat sungguhan sehingga teman-teman anda dapat enteng percaya kalo itu beneran.

Body Scanner free Prank
Aplikasi seterusnya adalah Body Scanner gratis Prank mampu dipakai terhadap sekedar badung ngerjain teman solo kamu dapat terserang ada 2 pilihan foto X-ray bagi digunakan bisa memilih poto kerangka orang dan monyet.

Penggunaannya cukup miringkan telephone seluler ke kiri dan ke kanan biar fotonya berbisnis coba suruhan temanmu tiduran dan mulailah praktek memindai tubuhnya. setelah itu aplikasi membuahkan gambar tembus pandang, sohib dapat terpukau kalo nyatanya yg unjuk yakni monyet.

Body Scanner free Prank

Moosejaw X-RAY
husus guna aplikasi Moosejaw X-Ray tak mampu difungsikan segera ke orang terdekatmu karena ini berbeda bersama seluruhnya aplikasi di atas. Aplikasi Moosejaw X-Ray cuma diperuntukkan memindai model-model asal katalog fashion ciptaan Moosejaw saja.

Moosejaw X-RAY

Penggunaannya cukup sorotkan gadget kamu ke versi dalam katalog termasuk nanti mereka keliatan hanya pake baju dalam saja.



Sebenernya aplikasi tertera dibuat dalam rangka promosi fashion yang udah populer sejak mulai mulai sejak Arc’teryx, The North Face, Moosejaw, Patagonia,dll. terhadap mendapatkan katalongnya mari lihat di moosejawcatalogs.com.





@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

5 Aplikasi kamera Tembus Pandang untuk Android dan iOS | Teknologi Hari Ini