Kriteria laptop bagi pelajar dan mahasiswa

Kriteria laptop bagi pelajar dan mahasiswa
Kriteria laptop bagi pelajar dan mahasiswa - Cocok laptop kriteria untuk pelajar dan mahasiswa - mahasiswa atau siswa saat ini, memiliki laptop tidak sangat diperlukan, tetapi akan lebih baik jika itu laptop sendiri. Tidak perlu hal-hal yang baik, belum tentu wow spesifikasi. Mengapa demikian? Sebagai kebutuhan siswa atau mahasiswa pada umumnya terbatas pada cetak.

Kriteria laptop bagi pelajar dan mahasiswa

Bagi Anda, mahasiswa, dan bahkan orang tua
yang ingin membeli laptop untuk anak Anda, Anda harus selektif dalam memilih laptop. Ingat, ya, tidak harus mahal atau memiliki spesifikasi yang tinggi. Beberapa kriteria untuk komputer portable di bawah ini, saya merasa bahwa itu cukup untuk memenuhi kebutuhan siswa atau mahasiswa pada umumnya.

Cocok Kriteria laptop bagi siswa dan murid


Kriteria untuk notebook bagi siswa dan murid

Baterry tahan lama

Sumber listrik adalah yang paling penting. Baik siswa atau mahasiswa, tentu saja, sering menggunakan laptop tiba-tiba tidak masalah jika tempat tidak memiliki sumber daya (outlet).

Selain itu, akan menjadi masalah jika kita Baterry laptop dalam kondisi yang lebih buruk. Misalnya, kebutuhan untuk terus dikenakan biaya jika Anda ingin mengaktifkan laptop, tentu saja, dalam keadaan ini, kita harus memastikan bahwa charger di mana kita berada. Tidak peduli apakah itu selalu tersedia, karena ada kalanya kita lupa untuk membawa charger untuk laptop.

Nah, salah satu cara untuk memprediksi, tentu saja, termasuk laptop baterry menjadi sederhana. Jadi, menikmatinya bahkan jika Anda ingin menggunakan laptop di bawah pohon, meskipun.

Dimensi dan berat

Mobilitas dan tingkat aktivitas siswa / mahasiswa sangat tinggi. Tentu saja, hal itu harus didukung dengan kondisi laptop mereka. Laptop dengan dimensi yang tidak terlalu besar dan pilihan yang tepat cahaya.

Saya sangat senang dengan laptop, seperti kriteria, karena kita melakukan kegiatan dapat membantu. Saya merekomendasikan laptop yang memiliki dimensi tidak lebih dari 15 inci dan berat sampai 2 kg.

Kriteria laptop bagi pelajar dan mahasiswa

Ukuran layar
Ukuran layar juga penting. Bagi saya, ukuran layar yang ideal untuk siswa atau siswa 13-14 inci. Tidak terlalu besar dan kecil. Ukuran layar 12 inci akan sulit di mata kita, dan itu pasti akan sulit bagi kita juga dalam karya.

Adapun layar laptop yang lebih besar dari 15 inci ini memang sangat bagus, kita dapat melihat layar dengan nyaman, karena lebih jelas. Tapi secara fisik, ukuran layar, misalnya, itu akan mempengaruhi ukuran dan berat notebook. Sementara kita tidak ingin laptop yang terlalu besar dan berat untuk mendukung kegiatan yang ada.

Jadi, saya sarankan laptop dengan ukuran layar 13-14 inci. Lebih masih lebih baik, tapi konsekuensi yang lebih serius, juga.

Keyboard dan mouse

Dilihat dari kinerja lingkungan murid / siswa sangat berbeda dari staf kantor mereka sendiri, yang memiliki kamar terang dan meja yang nyaman. Siswa / mahasiswa kadang-kadang tidak memperhatikan tempat, mereka sering melakukan kegiatan di mana saja, bahkan tanpa meja nyaman atau di tempat-tempat dengan intensitas cahaya rendah, seperti sebuah kafe.

Jika kondisi seperti ini, saya sangat menyarankan untuk memilih laptop dengan ketentuan keyboard yang nyaman untuk input, dan jika perlu, pilih keyboard memiliki backlight sehingga Anda dapat melihat karakter dengan jelas bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Dan mouse, saya sarankan menambahkan mouse nirkabel akan lebih nyaman untuk melakukan pekerjaan.

Jaringan telekomunikasi

Saya berpikir bahwa untuk terhubung ke jaringan, kita tidak perlu khawatir karena sebagian besar laptop sekarang sudah dilengkapi dengan koneksi melalui kabel dan nirkabel. Dan hal ini tentunya cukup untuk kebutuhan siswa.


Dengan kriteria laptop di atas, saya berpikir bahwa kebutuhan siswa dan mungkin sudah puas. Jadi, tidak perlu memikirkan laptop dengan fitur yang wow (CPU tinggi, VGA berkualitas tinggi, layar sentuh, dll), tapi pekerjaan yang kami mampu untuk dikenakan pada kriteria di atas. Kriteria laptop bagi pelajar dan mahasiswa


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Kriteria laptop bagi pelajar dan mahasiswa | Teknologi Hari Ini