ASUS ZENBOOK UX305 Ultrabook Seksi, ramping dan cepat

ASUS ZENBOOK UX305 Ultrabook Seksi, ramping dan cepat
ASUS ZENBOOK UX305 Ultrabook Seksi, ramping dan cepat - Ultrabook adalah laptop yang tipis dan ringan dari laptop pada umumnya. Tidak seperti netbook, ultrabooks memiliki spesifikasi tinggi dengan desain yang menakjubkan. Mungkin ultrabook adalah versi Windows dari Macbook Air. Keunggulan Ultrabook dibandingkan dengan komputer laptop atau notebook termasuk ultrabook hybrid yang ringan, mudah dibawa, tetapi dapat digunakan untuk itu sangat serius karena fitur dan fasilitas yang disediakan. Umumnya ultrabook memiliki baterai yang sangat baik. Keuntungan lain dari desain dan bentuk dari bahan stylish dan tahan lama tipis.

Dia Ultrabook Seksi, ramping dan cepat

Pada saat ini, KliknKlik akan menjadi gambaran sedikit ASUS Ultrabook satu, yaitu ASUS ZENBOOK UX305.

Cepat. Tipis. Indah
Cepat. Tipis. Indah
ASUS telah membuat inovasi dalam garis tipis laptop dibungkus dalam aluminium dengan mengeluarkan seri UX305, notebook 13,3 inci dengan ketebalan hanya 12,3 mm dan berat hanya 1,2 kg.
Salah satu fitur yang paling menarik dari ultrabook ini adalah resolusi tinggi-tinggi ke 3200 × 1800/267 pixel per inci (PPI). Layar secara otomatis menyeimbangkan tingkat pencahayaan ruang untuk kecerahan layar. Sensor cahaya cerdas mampu membaca kondisi cahaya saat ini untuk menyesuaikan kecerahan layar. Mata Anda akan merasa lebih nyaman, dan baterai untuk laptop menjadi lebih efisien.
Layar Zenbook UX305 hadir dengan pilihan hingga Quad-resolusi HD +. Kecerahan layar dari 300 cd / m2, 178 derajat sudut pandang dan lapisan anti-silau hadir dalam gambar. Ia mengkhususkan diri dalam teknologi layar, mampu menghasilkan warna yang bisa menutupi 72% dari kisaran NTSC untuk tampilan yang lebih alami.

ASUS ZENBOOK UX305 Ultrabook Seksi, ramping dan cepat

Dengan pilihan hingga 8 GB RAM, 256 GB SSD operator. Pilihan SSD memungkinkan proses akan dilakukan untuk 6x lebih cepat daripada hard drive konvensional (SATA).
ASUS Zenbook UX305
ASUS Zenbook UX305
Sepenuhnya mendukung 802.11ac standar WIFI, yang mencapai kecepatan Zenbook UX305 867Mbit / s untuk menjamin kecepatan 3x lebih baik dari WiFi standar sebelumnya.
3 port USB 3.0 mampu mentransmisikan data hingga 10 kali lebih cepat dari USB 2.0, dan membawa kecepatan untuk mengisi ulang perangkat lain, 50% lebih cepat, meskipun Zenbook bisa tidur atau mati.
Desain tanpa kipas membuat Zenbook UX305 tetap tenang dan tidak berisik. Panas dibuang menggunakan sistem sirkulasi udara alami untuk menjaga kekuatan dan mempertahankan produktivitas tetap stabil,

Daya tahan baterai bisa bertahan hingga 10 jam, sehingga masih bisa bekerja bahkan jika Anda berada di luar ruangan untuk waktu yang lama.

Kebanyakan laptop harus memiliki suara yang lebih baik. SonicMaster suara Anda belum pernah mendengar sebelumnya pada notebook, dengan bass yang dalam dan kristal vokal yang jelas.

Dia Ultrabook Seksi, ramping dan cepat

Putih dan hitam
Putih dan hitam
Elegan super ringan Ultrabook hadir dengan pilihan warna putih dan hitam, aluminium bertekstur desain sampul yang elegan dengan lingkaran Zen dan tepi sepotong permata desain peringatan untuk menyoroti keindahannya.
Apakah Anda berencana untuk membeli ASUS ZENBOOK UX305 ultrabook?, Kliknklik.com memberikan banyak pilihan untuk model lengkap produk Ultrabook dengan harga yang kompetitif. ASUS ZENBOOK UX305 Ultrabook Seksi, ramping dan cepat


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

ASUS ZENBOOK UX305 Ultrabook Seksi, ramping dan cepat | Teknologi Hari Ini