Bagaimana menambahkan koneksi Wi-Fi pada desktop

Bagaimana menambahkan koneksi Wi-Fi pada desktop
Bagaimana menambahkan koneksi WiFi pada desktop - Bagaimana menambahkan Connection Wi-Fi pada desktop - Hari ini, Wi-Fi telah menjadi sangat umum di komputer desktop, meskipun tidak banyak. Menambahkan koneksi Wi-Fi dan kemampuan untuk terhubung ke Internet secara nirkabel, dan juga dapat digunakan untuk menghubungkan ke perangkat lain melalui Hotspot Wi-Fi.

Mengapa kita gunakan untuk menghubungkan WiFi ??

Mungkin Anda masih puas dengan koneksi komputer desktop yang saat ini (yang masih menggunakan koneksi kabel), dan belum memikirkan untuk beralih ke koneksi nirkabel. Saya pikir itu hukum. Tapi banyak juga keuntungan dari koneksi Wi-Fi Loch, yang kita tidak harus mengabaikan.

Bagaimana menambahkan koneksi Wi-Fi pada desktop

Dengan terintegrasi koneksi Wi-Fi pada desktop Anda, Anda dapat dengan mudah memindahkan komputer Anda (tentu saja, arus listrik akan menjadi sekitar juga) tanpa pusing memikirkan kabel, yang akan terhubung ke jaringan. Anda dapat terhubung langsung ke router atau titik akses Anda tanpa perlu kabel.

Selain itu, Anda juga bisa bertindak sebagai pemasok untuk menghubungkan perangkat lain dengan koneksi Wi-Fi juga. Dan saya sangat berguna, serta banyak perangkat lainnya yang sudah mendukung koneksi Wi-Fi, seperti smartphone, tablet, laptop, dan printer sudah menggunakan Wi-Fi.

Tapi tunggu, jika Anda tidak memerlukan koneksi Wi-Fi pada komputer Anda, Anda tidak bisa meninggalkan dan pergi ke koneksi Wi-Fi. Karena sambungan kabel memiliki keuntungan yang tidak termasuk Wi-Fi, yang merupakan data rate yang lebih tinggi. Tapi Wi-Fi juga memiliki kelebihan.

Bagaimana menambahkan koneksi Wi-Fi pada komputer desktop Anda?

Yang paling mudah menggunakan USB adapter Wi-Fi

Menggunakan alat ini, Anda dijamin tidak memiliki masalah dalam penggunaannya. Anda hanya perlu menghubungkannya ke komputer Anda, dan kemudian dengan mudah menggunakannya.

Bagaimana menambahkan koneksi Wi-Fi pada desktop

Perangkat ini sangat mirip dengan USB biasa atau Bluetooth ke komputer, tetapi tidak memiliki radio yang dapat membantu komputer yang terhubung ke sinyal nirkabel yang dipancarkan oleh perangkat lain.

Pasar pada umumnya, perangkat jenis ini memiliki harga yang tidak, mungkin, itu masih mungkin, tidak 100.000, - (Perlu diingat, pengendalian harga spesifikasi). Jadi saya pikir itu adalah cara termudah dan termurah untuk menambahkan koneksi Wi-Fi pada desktop Anda.
Di dalam menambahkan adapter Wi-Fi

Saya berpikir bahwa metode ini sangat tidak tidak efektif, ya. Metode ini mengharuskan Anda untuk membuka kasus untuk menambah internal Wi-Fi adapter pada slot PCI Express atau slot yang sama.
Bagaimana menambahkan koneksi Wi-Fi pada desktop
Internal Wi-Fi adapter berpotensi bisa mendapatkan sinyal yang lebih baik daripada USB Wi-Fi, itu adalah karena perangkat mungkin termasuk antena yang lebih besar.

Dengan rendah, internal yang Wi-Fi adapter dari atas 100.000, - (lebih dari USB Wi-Fi). Perlu diingat sebelum membeli perangkat, pastikan Desktop Slot komputer Anda PCI gratis pada perangkat.

Saya berpikir bahwa jika Anda membangun sebuah komputer sering, itu tidak sulit. Anda hanya perlu membuka kasus (penutup), dan menambahkan internal Wi-Fi adapter di slot PCI, menutup kap belakang dan boot seperti biasa.

Ketika Anda sudah memiliki adaptor Wi-Fi, baik internal atau USB-board, Anda harus sudah dapat terhubung ke jaringan nirkabel, dan juga dapat bertindak sebagai penyedia komunikasi. Ini akan terlihat seperti laptop hari ini. Dalam beberapa kasus kita harus menginstal driver yang disertakan dengan perangkat pertama, dan hanya kemudian dapat menggunakannya. Saya harap ini membantu. :) Bagaimana menambahkan koneksi Wi-Fi pada desktop


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Bagaimana menambahkan koneksi Wi-Fi pada desktop | Teknologi Hari Ini