Bermain game Xbox di Gadgetmu, di mana saja, kapan saja

Bermain game Xbox di Gadgetmu, di mana saja, kapan saja
Bermain game Xbox di Gadgetmu, di mana saja, kapan saja - Game Xbox pada Windows Phone
Bermain game di ponsel pintar menyenangkan. Ada banyak permainan, kita dapat mencoba. Dimulai dengan permainan sederhana hingga pertandingan sulit. Dari bebas untuk dibayar. Ada satu keuntungan Windows Phone, dukungan permainan Windows Phone Xbox Live.

Xbox Live adalah permainan multiplayer dibuat dan dikelola oleh Microsoft. Game ini dapat digunakan sebagai jaringan sosial, seperti menambah teman, mengirim pesan, dan lain-lain. Anda dapat berbagi informasi dengan teman-teman Anda, misalnya, permainan yang Anda bermain sebanyak skor seperti achievementnya, dan banyak lagi. Sayangnya, masing-masing pada Xbox Live hanya dibatasi oleh 100 teman, tambahkan cukup untuk berkeliling dan menerima teman Anda benar-benar Anda kenal, atau account dengan informasi terbukti dan diperlukan.

Bermain game Xbox di Gadgetmu, di mana saja, kapan saja

Game center-konsep
Menu Deskripsi Pada Xbox Live
Selain itu, permainan akan terintegrasi dengan awan pada perangkat yang mendukung Xbox Live. Dengan demikian, semua Anda permainan kemajuan dan lain-lain akan disimpan di awan. Misalnya, Uno dan teman-teman permainan, kita bisa memainkan game yang sama pada PC dengan Windows Phone 8 dan Windows. Ini bukan hanya permainan dengan cara yang sama kemajuan Anda juga akan diintegrasikan dengan satu sama lain. Misalnya, Anda memainkan game ini pada komputer di rumah Anda dalam 10 tingkat, jika Anda bepergian, Anda dapat terus melalui Windows Phone. Anda juga dapat mendengarkan musik pada saat yang sama.

Bermain game Xbox di Gadgetmu, di mana saja, kapan saja

Kelebihan lainnya adalah bahwa Anda dapat bermain game online dengan pengguna lain Xbox. Anda hanya mengirim undangan melalui pesan Xbox, dan kemudian mereka akan menerima undangan, dan segera memainkan permainan dengan baik, dan permainan, Anda tidak harus sama. Misalkan Anda bermain dengan Windows Phone, rekan Anda melalui Tablet Windows RT, dan B dan C bermain melalui Windows 8 PC. Semua terintegrasi dan saling berhubungan berkat fitur Xbox Live.

Saat bermain game Xbox Windows Phone akan sangat berbeda jika kita gunakan untuk Xbox 360 atau Xbox satu, Anda masih bisa merasakan rasa Xbox bukan? Menikmati permainan. Bermain game Xbox di Gadgetmu, di mana saja, kapan saja


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Bermain game Xbox di Gadgetmu, di mana saja, kapan saja | Teknologi Hari Ini