Bagaimana mengetahui kemampuan RAM dan kartu grafis pada Windows

Bagaimana mengetahui kemampuan RAM dan kartu grafis pada Windows
Bagaimana mengetahui kemampuan RAM dan kartu grafis pada Windows - bagaimana mengetahui kemampuan RAM dan kartu grafis Pada Windows - Anda tidak tahu berapa banyak RAM komputer Anda digunakan untuk ini? Atau kartu grafis yang ada di komputer Anda? Jika Anda sering bekerja pada perangkat keras atau sering upgrade hardware, Anda harus tahu, Don. Tapi saya percaya bahwa ada beberapa orang yang tidak peduli tentang keberadaan dua potongan-potongan dari perangkat keras, bahkan mereka tidak tahu potensi.

Bagaimana mengetahui kemampuan RAM dan kartu grafis pada Windows,

Karena kita tahu kapastias RAM dan kartu grafis?
Jika Anda ingin membeli yang baru komputer, kartu memori, yang merupakan kriteria utama pembeli, selain prosesor. Mengapa demikian? Karena mereka mengatakan bahwa memori dan lebih kartu grafis, kinerja mungkin lebih tinggi. Dan itu benar.

Kedua perangkat ini adalah kehadiran yang sangat penting dalam komputer. Terutama bagi mereka yang suka bermain game, perangkat lunak bekerja softawre-multimedia, seperti editing gambar, video dan lain-lain. RAM dan kartu grafis, tentu saja, memiliki perang yang sangat penting.

Bagaimana cara mengetahui jumlah RAM pada Windows

Pada Windows 7, 8 dan 8.1, kita melihat potensi memori dari panel kontrol dari sistem. Cukup sederhana, buka Control Panel >> System and Maintenance >> System. Atau, jika Anda ingin hidup, kita dapat menggunakan cara pintas keyboard Winkey + Pause Break. Kemudian, jendela sistem muncul, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Di sinilah Anda akan mengetahui jumlah RAM.

Bagaimana mengetahui kemampuan RAM dan kartu grafis pada Windows,

Bagaimana untuk melihat kapasitas grafis dari kartu memori atau video pada Windows,
Untuk menentukan jumlah kekuatan kartu grafis yang kita gunakan, kita dapat membuatnya melalui resolusi layar. Caranya, klik kanan pada desktop dan pilih Resolusi layar. Ketika diperkenalkan sesuai dengan Resolusi jendela layar, klik tombol Advanced Options. Nanti akan muncul kartu grafis propertiesnya, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Bagaimana mengetahui kemampuan RAM dan kartu grafis pada Windows,

Menggunakan DirectX Diagnoatic Tools (DxDiag)

Kami juga dapat memafaatkan alat untuk memeriksa kapasitas ini atau jumlah RAM dan kartu grafis dengan Windows. Untuk membuka DxDiag, tekan kombinasi tombol Winkey + R membuka Jalankan, kemudian ketik "dxdiag" tanpa tanda kutip, kemudian tekan ENTER. Akan muncul gambar, seperti gambar di bawah. Jika Anda ingin melihat potensi RAM, pilih Sistem tab. Dan melihat potensi kartu grafis, pilih tab.

Bagaimana mengetahui kemampuan RAM dan kartu grafis pada Windows,


Nah, cukup mudah bukan? Jika Anda sudah tahu berapa banyak memori dan kartu grafis yang Anda miliki, jadi itu ide Don, jika komputer Anda memiliki fitur yang telah membuat apa-apa. Yaa semoga bermanfaat. Bagaimana mengetahui kemampuan RAM dan kartu grafis pada Windows


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Bagaimana mengetahui kemampuan RAM dan kartu grafis pada Windows | Teknologi Hari Ini