Alasan untuk mempertahankan PC lama, daripada membeli baru

Alasan untuk mempertahankan PC lama, daripada membeli baru
Alasan untuk mempertahankan PC lama, daripada membeli baru - Alasannya tidak menyimpan PC lama daripada membeli yang baru - Tidak ada habisnya, jika Anda harus mengikuti perkembangan komputer. Dalam bulan ini dari komputer dengan teknologi canggih, di bulan berikutnya sekali lagi canggih.Hasrat sebuah ingin membeli komputer baru untuk menggantikan rasa tua sangat tinggi.

Alasan untuk menjaga PC lama, daripada membeli baru

Tapi saya pikir itu tidak terlalu penting, mengingat kinerja komputer, saya punya cukup untuk mengatasi pekerjaan sehari-hari. Ada juga banyak alasan yang bisa meningkatkan keputusan mereka untuk tidak membeli kompputer baru dan lebih memilih untuk menyimpannya. Diantaranya adalah sebagai berikut:

untuk memenuhi kebutuhan bekerja

Sementara komputer saya masih mampu mengatasi dengan pekerjaan sehari-hari, yang saya akan tetap dan membeli yang baru, komputer yang lebih canggih. Apalagi jika pekerjaan saya tidak menuntut sumber daya. Alih-alih membeli komputer baru, tidak baik, tetapi untuk fakta bahwa jika semua pekerjaan yang kita masih memiliki kesempatan untuk diperlakukan dengan komputer lama.

Kinerja masih baik

Selama komputer Anda masih dapat bekerja dengan baik, saya tidak berpikir untuk membeli komputer baru. Apalagi jika penggunaan sehari-hari masih cukup standar. Banyak orang yang melakukan hal ini sebagai alasan untuk menyerah komputer lama dan membeli yang baru lagi. Namun, kalau dipikir-pikir, itu tidak begitu penting.
Namun itu memungkinkan Diobati

Alasan untuk mempertahankan PC lama, daripada membeli baru

Jika komputer Anda berjalan lambat, sering mengalami keterlambatan atau masalah kecil lainnya, tidak berarti bahwa Anda harus menggantinya dengan yang baru. Mungkin beberapa dari masalah ini memerlukan pengolahan hanya sederhana seperti, misalnya, menginstal ulang perangkat untuk membersihkan, atau hanya karena virus. Jika Anda bisa, Anda tidak perlu menghabiskan lebih banyak uang untuk merawat dirinya sendiri.

Pilihan dan aksesoris Upgrade bisa

Jika masih memungkinkan bagi kita untuk meng-upgrade peralatan komputer, meng-upgradenya lebih baik, daripada membeli yang baru. Ini mungkin semua hardware tidak perlu untuk melakukan menyeluruh, tapi salah satu dari mereka. Misalnya, untuk meluncurkan kartu grafis ditingkatkan untuk bermain game. Upgrade RAM atau hard drive diganti dengan SSD.
Linux tidak perlu sumber daya yang besar
Memilih Linux sebagai sistem operasi pada komputer lama bisa menjadi pilihan yang tepat. Terutama jika Anda suka tantangan dan hal baru. Jika Anda menggunakan Linux, Anda dapat mencoba menggunakan komputer baru. Sumber daya tentang tidak perlu dipertimbangkan, karena komputer lama masih mampu bekerja.

Mahal dan boros

Teknologi komputer di outlet baru harus harga yang sangat tinggi. Karena peralatan modern ini inventif sekarang dibandingkan dengan yang lama. Namun, sekali lagi saya katakan, membeli komputer baru untuk komputer lama Anda bekerja dengan baik kegiatan boros. Alasan untuk mempertahankan PC lama, daripada membeli baru


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Previous Newer Post
Alasan untuk mempertahankan PC lama, daripada membeli baru | Teknologi Hari Ini