Daftar laptop gamer dengan kinerja yang tinggi

Daftar laptop gamer dengan kinerja yang tinggi
Daftar laptop gamer dengan kinerja yang tinggi - Baru - baru ini ASUS laptop gaming baru ASUS ROG G550JK. Notebook ini didukung oleh Intel Core i7 generasi ke-4 dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX850M untuk sistem super cepat. Produk ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk gaming maksimum. Seperti apa yang spesifikasi dari produk ini?

Daftar laptop gamer dengan kinerja yang tinggi

ASUS g550jk

Dirancang untuk gamer

Kontrol yang tepat dari permainan, keyboard cahaya disesuaikan, sentuh dan touchpad desain beraksen logam merah telah secara khusus dirancang untuk G550 di mesin impian bagi para penggemar game.

Layar IPS untuk visual yang menakjubkan

Layar G550 IPS mampu menghasilkan pemandangan paling spektakuler lengkap dengan warna, kecerahan dan kontras yang sempurna. Nikmati resolusi HD penuh dengan lapisan anti-refleksi tambahan yang juga mampu mengurangi jejak sidik jari sehingga membuatnya lebih mudah untuk membersihkan. Warna dengan akurasi tinggi dalam berbagai sudut pandang lebih nyaman dari 178 derajat untuk menjaga integritas dari layar.

Sebuah tombol karet dalam menanggapi sepatu

Tombol keyboard yang dioptimalkan untuk mengetik jawabannya, ditambah pembangunan bagian untuk menjaga kenyamanan saat dipakai untuk waktu yang lama. Pengguna dapat menyesuaikan kekuatan lampu merah tombol, dalam rangka memfasilitasi penggunaan G550 dalam kondisi cahaya rendah.

ASUS ROG G551JM-DM052H Hitam - keyboardTenaga khusus permainan


Prosesor pengalaman desktop yang setara dengan prosesor generasi keempat Intel® Core i7 ™ dan grafis NVIDIA GeForce GTX 800M. Teknologi ASUS TurboMaster melengkapi pengalaman bermain game yang lebih baik.

Teknologi generasi baru

G550 membawa teknologi terbaru dan kekuasaan memiliki prosesor Intel Core i7 untuk generasi berikutnya di luar kemampuan generasi sebelumnya PC. Teknologi cerdas yang dibangun ke prosesor yang waktu buka berkurang, termasuk pengurangan waktu tunggu untuk mengalami penggunaan terbaik dari PC.

Terbaik dunia 3D Kinerja

Dengan kartu grafis diskrit NVIDIA GeForce GTX850M, G550 memiliki performa yang luar biasa. Tidak diragukan lagi, G550 adalah kinerja gamer diakui. Kemampuannya melebihi generasi PC generasi G550 sebelumnya, dan membuat pilihan terbaik untuk gamer.

ASUS TurboMaster untuk Best Performance Graphics


Teknologi TurboMaster ASUS ROG, yang meliputi software eksklusif untuk mengoptimalkan dan meningkatkan desain komponen GPU untuk membawa Anda pengalaman gaming terbaik. Sistem ini mendukung peningkatan kinerja tanpa jeda sebelum lebih dari 5% untuk grafis diskrit NVIDIA GTX 800. khusus yang dirancang untuk menyederhanakan dan memudahkan penyebaran, bahkan untuk waktu yang lama, untuk memberikan kinerja terbaik untuk permainan Anda.

Kuat tapi masih dingin

Panas adalah musuh utama dari para gamer, karena dapat menyebabkan ketidakstabilan sistem dan kehilangan pekerjaan mereka. Tapi tidak di G550. Anda akan menemukan dua berukuran besar fan dengan pipa dua pendingin yang menjaga suhu tetap rendah ketika menjalankan beban berat.

Media Simpan Super Cepat

Media Solid State Drive (SSD), di G550 dapat meningkatkan kecepatan akses data dalam rangka meningkatkan respon sistem. SSD juga lebih handal dan memiliki kehidupan yang lebih panjang daripada hard drive mekanis. Dengan dukungan ini, waktu untuk men-download aplikasi akan jauh lebih pendek.

Suara megah

Sementara banyak notebook gaming lainnya mengabaikan suara, G550 menyediakan audio canggih. Kombinasi ASUS SonicMaster dan ROG AudioWizard dikembangkan oleh tim audio dengan hati-hati menyeimbangkan hardware dan software fitur khusus untuk memberikan suara terbaik dari notebook.

Menguasai Audio untuk permainan dan hal-hal lain

Dikembangkan tim Telinga Emas ASUS, teknologi SonicMaster eksklusif ada untuk menciptakan suara terbaik pada laptop. SonicMaster menggunakan speaker besar dan ruang resonansi untuk memberikan suara yang lebih kuat dan bass yang mendalam. Hal ini juga digunakan untuk memaksimalkan output audio dari perangkat lunak dijalankan. Apa pun yang Anda bermain, SonicMaster G550 akan berubah menjadi lebih baik, lebih kaya dan lebih rinci, baik saat memakai headphone atau speaker.

Suara yang sempurna untuk berbagai aplikasi

ROG adalah paket utilitas alat AudioWizard intuitif dan mudah digunakan, sehingga pengguna dapat membuat profil suara yang diperlukan. Utilitas ini dapat diaktifkan setiap saat untuk berbagai aplikasi. ROG AudioWizard juga termasuk 5 pengaturan audio yang dioptimalkan untuk berbagai permainan dan hiburan.

Daftar laptop gamer dengan kinerja yang tinggi

Sekarang MaxxAudio

Perangkat pengolahan audio profesional MaxxAudio G550 melengkapi fitur lain untuk menghasilkan suara secara lebih rinci. Antarmuka Intiutifnya membantu Anda mengatur suara yang datang dari pengaturan yang fleksibel. Gunakan 5 pilihan yang tersedia pada isi aplikasi yang Anda gunakan.

Siap untuk Best Dialog

G550 memiliki rahasia untuk membuat suara panggilan yang lebih baik. Fasilitas rangkaian mikrofon nya memiliki kapasitas jauh melampaui desain mikrofon tunggal. Hal ini penting ketika berhadapan dengan teman-teman, bermain game multi-player, termasuk di chatting kerja dan aplikasi VoIP dengan keluarga dan kerabat. Mikrofon ini dirancang untuk mengurangi gangguan, hal ini berguna ketika Anda memiliki percakapan dalam ruangan yang penuh sesak.

Kebesaran Cloud

Layanan cloud ASUS penyediakan platform yang komprehensif untuk aktivitas online Anda yang membutuhkan akses kapan saja, di mana saja. Dengan ASUS WebStorage, kenyamanan prioritas, menawarkan kemudahan menyimpan, berbagi dan sinkronisasi.

Apakah Anda memiliki rencana untuk membeli laptop Gaming? kliknklik.com menawarkan pilihan model lengkap dari laptop gaming dengan harga yang kompetitif. Daftar laptop gamer dengan kinerja yang tinggi


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Daftar laptop gamer dengan kinerja yang tinggi | Teknologi Hari Ini