ingin tinggalkan instagram? ini 4 software jalur lain

ingin tinggalkan instagram? ini 4 software jalur lain
instagram tengah menjadi sorotan tapukul lantaran persyaratan pengfungsiannya yang baru, yakni menyampaikan hak buat mendagangkan foto pengfungsi ke pengiklan mulai 16 januari 2013. alyang akan terjadi layanan bikinkan foto itu menbisa kritikan, diantaranya dari kalangan fotografer.

prouji yang terus mengalir akhirnya bikin instagram memperterang sebagiankah poin dari persyaratan layanannya. "buat memperterang: kami tak bermaksud mendagangkan foto anda. saat ini kami sesertag memperbaharui bahharapakahn yang difungsikan buat memperterang (persyaratan)," terang instagram dalam keterangan di blog.

namun bila persyaratan layanan instagram tetap menyisakan rharapakahn was was wacana foto yang sudah diunggah, tersebutkan adanya sebagiankah software gratis buat pengeditan foto mirip instagram. berikut 4 software jalur lain yang mampu dijajal, mirip dirangkum dari mashable, rabu (19/12/2012). aplikasi yang sama dengan instagram

1. streamzoo (ios serta android): software ini mebisa jadikan anda untuuk mem-follow pengfungsi (@) atau subje (#) serta menggabungkan proses lencana serta penghargaan buat memaksa partisipasi dalam masyminuman beralkoholat. software ini menyuguhkan 20 filter, 15 border, serta 6 choices crop.

sesudah mengedit foto, pengfungsi mampu mempublikasikan foto ke facebook, twitter, tumblr, serta flickr.

2. camera awesome (ios): software ini mampu menjadi choices pengeditan serta bikinkan foto alharapakahnnnya adanyalah menyampaikan aneka macam fitur, diantaranya 300 pengaruh, filter, serta alat pengeditan. pengfungsi juga mampu men-share foto ke facebook, twitter, instagram, youtube, serta flickr.

3. hipster (ios serta android): hispter menyampaikan integrasi unik dari teks serta geotagging, sesampai pengfungsi mampu bikin kartu pos virtual buat di-share ke facebook serta twitter. pengfungsi juga men-tage sahabat atau memperbanyakkan tangga serta nama daerah di gambar.

4. pixlr-o-meninggalc (ios serta android): software ini menyampaikan fitur pengeditan yang cukup banyak, bahkan melebihi instagram. pengfungsi mampu mengfungsikan pixlr-o-meninggalc buat menerapkan filter serta hiharapakahnn lainnya terhadapnya foto. selain itu, foto yang diedit di software ini mampu pribadi di share ke facebook, twitter, instagram, serta layanan sosial lainnya.

selain sebagai software gratis, pixlr-o-meninggalc juga mempunyai versi plus yang dibanderol seharga usd0,99.
http://www.telekomers.com/2016/01/aplikasi-berbagi-foto-selain-instagram.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

ingin tinggalkan instagram? ini 4 software jalur lain | Teknologi Hari Ini