openrice luncurkan opensnap, perangkat lunak foto buat pecinta mharapakahnkan

openrice luncurkan opensnap, perangkat lunak foto buat pecinta mharapakahnkan
opensnap

bagi searea orang, tiadanya hari dengan tidak mengakses media umum. platform media umum sudah menjadi mirip kebuilahi sehari-hari bagi pengfungsinya. meng-update serta memperlihatkan aktivitas kita maupun mengenali aktivitas sahabat-sahabat di media umum merupakan suatu ritual yang amat serius. salah satu perihal yang kerapkalikali diperlihatkan di media umum merupakan foto tersebutkannan yang kita tersebutkann. menatap tren pengfungsi media umum yang suka memberikan foto mharapakahnkan ini, openrice, website berita serta ulharapakahnn restoran, meluncurkan opensnap, sesuatu perangkat lunak album foto serta panduan mharapakahnkan.

“kami menatap tren yang sesertag berkembang, dimana orang mengambil foto tersebutkannan lantas meng-upload-nya di media umum terlebih dahulu sebelum metersebutkannnya,“ kata sherly huang, senior business manager openrice indonesia.

adanya seareakah fitur menarik yang ditawarkan opensnap. dengan mengfungsikan perangkat lunak ini, pengfungsi mampu meng-upload serta bikin album foto tersebutkannan eksklusif serta memberikannya ke sesetara pengfungsi opensnap maupun ke jejaring sosial lain. pengfungsi juga mampu melengkapi foto yang di-upload dengan berita mirip ulharapakahnn singkat, nama tersebutkannan, nama restoran, serta meng-tag pengfungsi opensnap lainnya. perangkat lunak ini menunjukkan fitur-fitur vgosipal mirip filter kamera serta sticker lucu yang mampu difungsikan buat mengedit serta memperindah foto. yang menjsaudara terbeliaan opensnap amat sosial merupakan pengfungsi mampu mem-follow pengfungsi lain, berikan ‘like’, serta berikan komentar terhadapnya foto yang di-upload pengfungsi lain.

selain bikin serta memberikan album foto tersebutkannan, pengfungsi juga mampu menelusuri restoran terdekat di opensnap melantasi fitur ‘nearby’. pengfungsi cuma perlu melsayakan pencarian berdharapakahnrkan nama tersebutkannan, jenis tersebutkannan, maupun jenis restoran; tersebutkan opensnap akan menampilkan foto-foto tersebutkannan dari restoran-restoran terdekat dari daerah kamu dalam radius dua kilometer. dikala meng-klik foto tersebutkannan tersebut, pengfungsi akan terkait ke profil restoran yang terdiri dari berita umum (alamat, peta, nomor telpon, ulharapakahnn, ringkih sekalig harga, fasilitas serta lainnya) album foto tersebutkannan, serta ulharapakahnn restoran tersebut.

(baca juga: 17 perangkat lunak serta startup mharapakahnkan di indonesia)
asiknya, opensnap menyediakan lebih dari satu juta ulharapakahnn restoran dari seareakah negara di asia, mirip china, hong kong, taiwan, singapura, malaysia, thailand, filipina, serta indonesia. sesampai, kamu tidak perlu resah menelusuri restoran dengan tersebutkannan yang nikmat dikala bepergian ke negara-negara tersebut. kebeliahan inilah yang juga dikatakankan oleh selebriti chef farah quinn yang juga hadir sebagai endorser di program peluncuran opensnap.

“perangkat lunak opensnap amat menguntungkan bagi para pecinta mharapakahnkan, terutama bagi mereka yang sesertag bepergian,” ungkap farah quinn.

tersegmentasi buat pecinta foto
sebelumnya, openrice sudah memmemilikii perangkat lunak kendaraan beroda empate openrice buat ios serta android yang mebeliahkan pengfungsi menelusuri berita restoran serta menulis ulharapakahnn restoran. dikala dirujuk periperihal perbedaan perangkat lunak openrice dengan opensnap, sheryl menyebutkan jikalau dua perangkat lunak tersebut memmemilikii segmentasi yang lain hal.

“perangkat lunak kendaraan beroda empate openrice ditujukan buat orang yang suka menulis ulharapakahnn, sesertagkan opensnap ditujukan buat orang yang suka meng-upload serta menyebarkan foto tersebutkannan,” kata sheryl.

terlepas dari perbedaannya, jelas sajanya kedua perangkat lunak tersebut akan memaksa peningkatan pengfungsi openrice. terhadapnya bulan oktober lantas, openrice indonesia sudah memmemilikii lebih dari 34.000 pengfungsi terdaftar yang mengakibatkan lebih dari 130.000 ulharapakahnn. semetode kesemuaan, openrice group memmemilikii lebih dari satu juta partisipan terdaftar serta lebih dari satu juta ulharapakahnn restoran di semua negara operasinya.

di indonesia, openrice sesegera mungkin bersaing dengan zomato, qraved, abraresto, indotable, serta tersebutkannluar.

perangkat lunak opensnap mampu kamu download semetode gratis buat ios serta android.
http://www.telekomers.com/2016/01/aplikasi-pemesanan-makanan-android.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

openrice luncurkan opensnap, perangkat lunak foto buat pecinta mharapakahnkan | Teknologi Hari Ini