Ini List Game Online terbaru yg Dapat Hadir di Indonesia Th 2015

Ini List Game Online terbaru yg Dapat Hadir di Indonesia Th 2015
Game Online 2015 - Royal Master
Sesudah th dulu memberikan kejutan dgn menghadirkan World in AyoDance bersama penerapan mobile-nya [baca : Dgn Partner Korporatnya, Megaxus Optimis World In AyoDance dapat Sukses], th ini giliran Royal Master yg bakal serentak diluncurkan oleh Megaxus. Sebenarnya Royal Master telah dikenalkan sejak th dulu, tapi lantaran satu buah argumen Megaxus hasilnya menunda perilisannya sampai th 2015 ini.

Kepastian perilisan thn 2015 ini didapat dari konfirmasi resmi Megaxus di fanpage resminya. diluar itu, Megaxus pula launcing satu buah trailer game yg mencampurkan action RPG bersama RTS ini. Dalam trailer yg baru saja dirilis awal thn ini, Megaxus menunjukkan sedikit gameplay party dari game ini, plus bagaimanakah pula pet-pet yg bakal menemanimu dalam berpetualang.

Di Lihat dari trailer yg telah dirilis, kayaknya Royal Master (atau yg dikenal sbg Soul Master di negeri asalnya) dapat jadi salah satu pesaing DragonNest di genre action RPG. Sayang belum ada jadwal merilis resmi, tapi apabila anda mau tahu lebih tidak sedikit berkaitan Royal Master, anda mampu menuju ke web resminya di sini.
2 Echo of Soul (PT. Kreon/Gemscool)
Game Online 2015 - Echo of Soul
Kurang Lebih bln Agustus 2014 dulu, Gemscool memberikan kejutan bersama konfirmasi hubungan kerja mereka buat mengambil Echo of Soul (EOS) ke Indonesia [baca : PT Kreon Bakal Jadi Publisher Bagi Game Echo of Soul (EOS)]. Game yg dikembangkan oleh NVIUS dari Korea Selatan ini yakni salah satu game yg pass berhasil di negara asalnya. Terdaftar sejak mula-mula kali diluncurkan September2013 dulu, game ini mempunyai kira kira 40.000 concurrent user cuma di Korea Selatan. Keberhasilan tersebut pula hasilnya menjalar ke region yang lain seperti Thailand di mana di awal peluncurannya, EOS telah meraih 20.000 concurrent user di negara tersebut.

Gemscool selaku publisher serta mengkonfirmasikan bahwa game yg pun di buka layanannya di Eropa & Amerika Serikat ini bakal mereka launcing di Indonesia terhadap thn 2015 ini pun. Daya tarik dari game yg dikembangkan dari sekian banyak mantandeveloper Lineage II ini yaitu adanya system soul collection, yg menciptakan kustomisasi skill pemain jadi teramat bervariasi.
Sama seperti Royal Master, sayang Gemscool belum mengkonfirmasikan dengan cara tentu kapan game ini sanggup dinikmati oleh gamer di Indonesia.
3 Kingdom Under Fire II (Qeon Interactive)
Game Online 2015 - Kingdom Under Fire II
Sebenarnya game ini telah dikonfirmasikan sejak th 2013 dulu [baca : Qeon Interactive Siap Hadirkan Kingdom Under Fire II di Indonesia!]. Duniaku serta pernah menjajalnya dalam focus test yg diikuti sekian banyak sarana game di kantor Qeon Interactive. Tapi Qeon menunda perilisan game ini, & memutuskan utk launcing Weapon of Mythology apalagi dulu. Walaupun hingga ketika ini Qeon belum mengkonfirmasikan jadwal launcing resminya, tapi game ini jadi salah satu yg paling ditunggu di thn 2015 ini.
Baca pula : Web Resmi Kingdom Under Fire II Version Indonesia Telah Di Buka!
Kingdom Under Fire II sendiri yaitu MMO yg menggabungkan unsur tindakan(action), petualangan(RPG) & taktik (RTS) jadi satu kesatuan, & menempa suatu genre baru yg dinamakan yang merupakan MMOARTS-RPG atau singkatan dari Massively Multiplayer Online Action Real Time Strategy-Role Playing Game. Dalam permainan ini, anda dapat mengontrol karakter penting & pula pasukan yg anda pimpin dalam peperangan. Dalam game ini, karaktermu bakal cepat terjun ke tengah medan perang dgn menyajikan sebuahgameplay action hack and slash, & di diwaktu yg bersamaan anda bakal mengatur banyaknya pasukan & taktik perang yg memberikan unsur gameplay Real Time Strategy (RTS) yg kental.

Hingga artikel ini ditulis, baik di situs resmi ataupun fanpage-nya, Qeon tetap belum menunjukkan tanda-tanda kapan game ini dirilis. Kita tunggu saja!




@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Ini List Game Online terbaru yg Dapat Hadir di Indonesia Th 2015 | Teknologi Hari Ini