perangkat lunak screenshot buat hp android teranyar

perangkat lunak screenshot buat hp android teranyar

androoms - perangkat lunak screenshot buat hp android teranyar | screenshot ialah sistem mengambil gambar atau capture dari layar hp android. screenshot dikegunaankan atau dipakai buat mengambil isu terhadapnya ponsel mirip: tampilan error, riwayat percakapakahn bbm, whatsapp serta perangkat lunak chat lainnya, serta yang akan terjadi dari sesuatu permainan, bahkan cuma buat memberikan sesuatu  yang sesertag kamu lihat dalam hp kamu.

sesungguhnya buat mengambil screenshot di hp android amatlah beliah tidak butuh pakai perangkat lunak android. kamu mampu menahan power menu setelah itu pilih screenshot atau menekan serta menahan tombol home lantas tekan tombol power, simak ulhasratn selengkapnya + ilustrasi gambar klik disini. namun buat meAporismakan, meng-edit yang akan terjadi screenshot serta memperbeliah guna dari petersebutkanian screenshot tersebut, kamu mampu mekegunaankan perangkat lunak screenshot android teranyar mirip berikut ini yang mampu kamu bisakan di playstore.

rekomendasi 4 perangkat lunak screenshot buat hp android teranyar

1. screenshot ultimate
screenshot ultimate - perangkat lunak screenshot android
screenshot ultimate - perangkat lunak screenshot android
screenshot ultimate pro ini mempunyai fitur yang lengkap mulai dari pengeditan gambar, metode pengambilan screenshot, setting warna, metode pengambilan yang bisa diadanyaptasi buat ponsel rooted atau nonroot, serta yang mempunyai fitur crop atau potong saat mengedit gambar. perangkat lunak ini mempunyai ukuran file yang kecil cuma 2,2 mb serta mampu di download - instal di android versi 2.1 keatas. buat ram yang dipakai juga tidak terlantas tinggi.

2. screenshot er




screenshot er - perangkat lunak screenshot android
screenshot er - perangkat lunak screenshot android
screenshot er ini mempunyai fitur yang hampir setara dengan perangkat lunak screenshot ultimate pro di atas, namun kurang dalam fitur cropping. akan tetetapi fitur lainnya mirip drawing serta pen marking sudah cukup baik bila kamu cuma ingin memperbanyakkan anotasi terhadapnya screenshot yang membisubil, namun petersebutkanian terhadapnya ram rendah, sesampai perangkat lunak ini cuma bisa kamu gunakan semetode optimal terhadapnya ponsel yang sudah di root. besarnya file ini pun tidak terlantas besar cuma 3,2 mb serta mampu di download - instal di android versi 2.3 ke atasnya.

3. screen capture shortcut free
screen capture shortcut free - perangkat lunak screenshot android
screen capture shortcut free - perangkat lunak screenshot android
perangkat lunak ini sesungguhnya cuma sesuatu shortcut buat memperbeliah akses pengambilan screenshot, sesampai petersebutkanian tombol home + power key tidak dipakai. dalam settingannya, kamu bisa memanage delay sesudah sebagiankah detik saat screenshot akan membisubil, serta pengaturan lainnya mirip capture on shake. shortcutnya sendiri bisa kamu akses dari notification bar. melihat gunanya yang amat sederhana tersebutkan tidak terkejut kalau perangkat lunak ini mempunyai ukuran file yang amat kecil cuma 204 kb serta mampu di download - instal di android versi 1.5 keatas.

4. screenshot
screenshot - aplikasi screenshot android
screenshot - perangkat lunak screenshot android
dengan perangkat lunak android ini kamu bisa mengubah format gambar screenshot yang akan kamu gunakan nantinya, mirip jpg, png, serta bitmap. ukuran filenya ini pun kecil cuma 1,9 mb serta mampu di download - instal di android versi 2.3 keatas. namun akungnya perangkat lunak screenshot ini lebih dikhususkan bagi ponsel yang sudah di root. jadi bagi kamu yang mempunyai hp android yang sudah di root tidak persoalan dong dengan perangkat lunak ini? :d

demikian ulhasratn tentang rekomendasi 4 perangkat lunak screenshot buat hp android teranyar semoga berkegunaan serta teritersebutkansih.

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-screenshot-android-terbaik.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

perangkat lunak screenshot buat hp android teranyar | Teknologi Hari Ini