software android hardware tes buat memeriksa keadanyaan hp

software android hardware tes buat memeriksa keadanyaan hp

software android hardware tes – buat sobat yang masih awan buat memeriksa keadanyaan hardware android, jelas sajanya penkeinginanran kaya gimana metode buat mengeperiksa hardware android, serta ingin tau wacana spesifikasi gadget android sobat lebih dalam lagi.

advertisement

 
buat menghetahui itu semua sesungguhnya cukup beliah dengan metode mengunduh software penguji hardware android di google play store. dengan mengfungsikan software yang satu ini kita akan mengenali dengan beliah info-info wacana keadanyaan serta performa gadget keakung kita. banyak sekali fitur yang akan kita bisakan, mirip performa audio, keadanyaan baterai, multi touch, suhu terhadapnya android, sensor serta gosip lainnya mengenai hardware yang tertanam terhadapnya android.

dengan mengfungsikan software android hardware tes kita akan menerima gosip wacana spesifikasi yang sesungguhnya yang adanya terhadapnya android alkeinginannnya ialah sering juga oknum-oknum yang melaksanakan kecurangan dengan memalsukan hardware yang digunakan.

selain itu, dengan software ini sobat yang ingin membeli android second bisa menguji dahulu supaya tidak kecewa sesudah membelinya. buat lebih terangnya mari kita simak wacana software buat menguji keadanyaan hardware.

advertisement

 
software android hardware tes terbaik
software android hardware tes buat memeriksa keadanyaan hp
software android hardware tes buat memeriksa keadanyaan hp
1. droid hardware info
software android hardware tes yang pertama ialah droid hardware info. software yang dimantapkan oleh ink wired tidak lain ialah software buat mengenali spesifikasi androd semetode detail yang meliputi pengeperiksaan proses yang digunakan android, memori, sensor, baterai, keadanyaan suhu, nilai mutu kamera serta sebagainya. selain itu, droid hardware info bisa mengeksport report semetode lengkap android sobat. software droid hardware info juga ditambahi dengan bahkeinginan indonesia sehingga sobat akan dengan beliah buat mengoperasikan software tersebut. buat menerima software ini sobat bisa menerimanya melantasi tombol unduh yang sudah kami sediakan.

 bisakan sekarang di google play!

droid hardware info screenshot
droid hardware info screenshot
2. hardware info
software android hardware tes buat mengenali info spesifikasi hardware berikutnya ialah hardware info. dari nsafeya saja “hardware info” sudah bisa kita simpulkan jikalau software tersebut akan menawarkan info mengenai hardware yang adanya terhadapnya android kita. sudah banyak pengfungsi android yang mengunduh serta meng-instal software yang satu ini, sekitar 1juta hingga 5juta orang disemua dunia sudah mengfungsikannya.

advertisement

 
jadi, software ini tidak lain ialah di antara software yang disarankan buat kita pakai. hardware info support dengan segala jenis macam merk android serta software ini juga bisa kita fungsikan dengan beliah alkeinginannnya ialah report yang ditampilkan beliah buat dibaca serta sederhana.

bisakan sekarang di google play!

hardware info screenshot
hardware info screenshot
3. phone doctor plus
software android hardware tes selanjutnya yaitu phone doctor plus. software buatan idea mobile tech inc ini sudah ter unduh sekitar 500 hingga 1juta orang disemua dunia. phone doctor plus memmemilikii tampilan yang elegant serta sederhana sehingga kita akan beliah buat mengfungsikannya.

jika sobat ingin tau seberapakah baik performa hardware yang adanya terhadapnya android, unduh software yang satu ini serta bisakan gosip semetode rinci wacana spesifikasi hardware terhadapnya android. sobat bisa menbisakatnya melantasi tombol unduh diangkuth ini.

bisakan sekarang di google play!

phone doctor plus screenshot
phone doctor plus screenshot
4. antutu teser
software android hardware tes yang ke 4 ialah antutu teser. antutu benchmark tidak lain ialah software benchmark yang bisa kita unduh semetode gratis di google play store. mirip yang lainnya, software ini berkhasiat buat mengeperiksa serta memantau lebih dalam wacana hardware yang adanya didalam android.

bayak fitur yang akan kita bisakan mirip prosesor uji yang akan membuktikan melantasi angka seberapakah mengagumkan performa prosesor yang dimiliki. dengan software antutu teser ini kita juga bisa membandingkan android yang satu dengan android yang lainnya buat pengujian kebisaan performa hardware.

bisakan sekarang di google play!

antutu teser screenshot
antutu teser screenshot
5. z – device tes
di antara yang terbaik buat menguji hardware selanjutnya ialah z device. sobat bisa mengunduhnya di google play store. software ini memmemilikii keakuratan yang mengagumkan serta menawarkan gosip semetode rindi serta detal. z divice memumemilikii fitur pengujian touchscreen.

sobat bisa menguji kebisaan touchscreen terhadapnya android sobat mulai dari total Aporisma touch serta lain sebagainya. tetetapi, supaya sobat bisa melantaskan pengujian touchscreen, android sobat sesegera mungkin sudah di-root.

bisakan sekarang di google play!

z device tes screenshot
z device tes screenshot
6. phone teser
phone teser dimantapkan oleh miguel torres. phone teser tidak lain ialah software gratis yang berkhasiat buat kita dalam menguji serta menganalisa perangkat hardware android semetode laju serta sempurna.

software phone teser sedikitnya sudah 1juta hingga 5juga orang disemua dunia yang mengfungsikannya. mirip software penguji hardware lainnya, phone teser bisa melaksanakan pengujian terhadapnya sensor, wifi, jaringnan/sinyal telephone, kebugaran baterai, gps, cameran serta multitouch.

bisakan sekarang di google play!

phone teser screenshot
phone teser screenshot
baca juga : software ampuh buat menghemat baterai android

itulah software penguji hardware yang bisa kami rekomendasikan buat sobat. terhadapnya masa pengujian dari ke 6 software diatas tidak adanya perbedaan yang signifikan nilai atau gosip dari yang akan terjadi pengujian. yang lain hal ialah desain atau tampilan dari tiap pengembang software. jadi sobat bebas buat memilih software mana yang tampilannya lebih cocok. sekian dulu goresan pena makalah buat hari ini mengenai software android hardware tes buat memeriksa keadanyaan hp.

http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-untuk-test-hardware-android.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

software android hardware tes buat memeriksa keadanyaan hp | Teknologi Hari Ini