unduh aplikasi whatsapp terbaru 2017

unduh aplikasi whatsapp terbaru 2017
whatsapp messenger artinya software gratis buat pengiriman pesan yang tersedia buat android serta ponsel cerdas lainnya. whatsapp mengfungsikan koneksi internet telepon anda (4g/3g/2g/edge atau wi-fi, bilalaulau tersedia) buat mebisakan anda mentransfer pesan serta menelepon sahabat atau keluarga. beralihlah dari sms ke whatsapp buat mentransfer serta menbisakan pesan, panggilan, foto, vpansertagan baruo, dokumen, serta pesan suara.
mengapakah whatsapp?
• tanpa Porto: whatsapp mengfungsikan koneksi internet telepon anda (4g/3g/2g/edge atau wi-fi, bilalaulau tersedia) buat mebisakan anda mentransfer pesan serta menelepon sahabat serta keluarga, sesampai anda tidak butuh membayar buat tiap pesan atau panggilan.* tidak adanya Porto berlangganan yang diidapkan buat mengfungsikan whatsapp.
• multimedia: kirim serta terima foto, vpansertagan baruo, dokumen, serta pesan suara.
• panggilan gratis: telepon sahabat serta keluarga anda semetode gratis dengan panggilan whatsapp, bahkan bilalaulau mereka sesertag terletaknya di negara lain.* panggilan whatsapp mengfungsikan koneksi internet telepon anda serta bukan menit panggilan kiriman seluler anda.* (catatan: Porto data bisa jadi berlsaya. hubungi operator anda buat info selengkapnya. sebagai tambahan, anda juga tidak bisa mengakses 119 atau nomor layanan darurat lainnya melantasi whatsapp).
• chat grup: nikmeninggal percakapakahn grup dengan kontidak-kontidak anda sesampai anda bisa dengan beliah menjalin komunikasi dengan sahabat serta keluarga.
• whatsapp web: anda juga bisa mentransfer serta menbisakan pesan whatsapp pribadi dari browser komputer anda.
• tanpa Porto internasional: tidak adanya Porto tambahan buat mentransfer pesan whatsapp internasional. chat dengan sahabat-sahabat anda di semua dunia serta jauhi Porto sms internasional.*
• katidakan tidak terhadapnya username serta pin: mengapakah sesegera bisa jadi repot mengingat username atau pin? whatsapp bekerja persis mirip sms dengan mengfungsikan nomor telepon anda serta terintegrasi dengan buku alsangat terhadapnya telepon anda.
• tidak butuh log in/log out: dengan whatsapp, anda selantas terkait sesampai anda tidak butuh was was kelenyapan pesan baru. tidak butuh lagi resah buat log in atau log out dari perangkat anda.
• segera terkait dengan kontidak anda: buku alsangat telepon anda difungsikan agar anda bisa dengan beliah serta laju terkait ke kontidak anda yang telah mengfungsikan whatsapp, sesampai anda tidak butuh memperbanyakkan username yang susah diingat.
• pesan offline: bahkan bilalaulau anda kelenyapan pemisuhuan pesan baru atau memeninggalkan telepon anda, whatsapp akan menyimpan pesan-pesan itu serta mentransferkannya terhadapnya ketika anda mengfungsikan software kembali.
• serta banyak lagi: bagikan lokasi anda, bertukar kontidak, atur wallpaper serta nadanya pemisuhuan khusus, email riwayat chatting, siarkan pesan ke sebagiankah kontidak dan merupakan juga, serta masih banyak lagi!
*Porto data bisa jadi berlsaya. hubungi operator anda buat info selengkapnya.
---------------------------------------------------------

http://www.telekomers.com/2016/04/download-whatsapp-versi-terbaru-android.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

unduh aplikasi whatsapp terbaru 2017 | Teknologi Hari Ini