software gojek online ! (yuk coba dengan gratis credit rp. 50.000)

software gojek online ! (yuk coba dengan gratis credit rp. 50.000)
software gojek online

pt. go-jek indonesia akhirnya menghadirkan jimpian transportasi jalur lain ke dalam bentuk software kendaraan beroda empate. go-jek sejatinya sudah beroperasi semenjak 2011 lantas. namun, ketika itu konsumen yang ingin mengfungsikan jimpian go-jek cuma mampu memesan via telpon atau sms. go-jek merupakan software ojek online smartphone yang mengaitkan para pengfungsi ojek dengan tukang ojeknya semetode eksklusif! jadi para pengfungsi ojek mampu memesan ojek buat menjemputnya di suatu daerah cuma dengan mengfungsikan software di smartphone nya. simple banget ya?

ga cuma hingga situ.. adanya perihal yang spesial di software go-jek ini. ojek-ojek yang tergabung dalam go-jek tak cuma memperlihatkan jimpian transportasi, tetapi juga jimpian kurir serta berbelanja.

jika kamu ingin mencoba software ini terlebih dahulu, mampu memasukan kode ref aku: 542998609

dengan begitu kamu akan menerima kredit sebesar rp.50.000 yang bisa eksklusif kamu fungsikan buat memesan ojek online dengan cuma-cuma. cocok buat kamu yang ingin coba-coba fasilitas g0-jek.

berikut stadium-stadiumnya:

1. download software gojek melantasi link ini : http://go-jek.com/app

atau kamu juga mampu download eksklusif dengan metode buka google play store (utk android) serta via app store (buat ios) setelah itu kamu key search gojek

2. sesudah itu install softwarenya mirip biimpian, setelah itu sesudah install sukses klik create account buat register pertama kali

3. sesudah register sukses serta aserta sudah mampu login ke dalam software gojek, kamu klik menu setting

pilih go-jek credit . tersebutkan akan timbul perihalsafe berikut ini:

kamu klik ikon free credit , tersebutkan akan timbul mirip berikut ini:

dimana kamu mampu memasukan kode promo ini: 542998609

setelah itu klik tombol: send

kode promo go-jek: 542998609

enjoy..! saldo 50.000 rupiah absolut akan timbul instant di software go-jek kamu, serta kamu bisa eksklusif mengfungsikannya.



metode pengfungsian aplikasi gojek online

proses kerjanya cukup beliah, kamu pilih menu transport masukan alsangat kamu serta alsangat sharapanran kamu, lantas klik order

disana akan dimemberi keterperincian jminuman beralkohol tempuh serta Porto yang sesegera mungkin dibayarkan. buat pembayarannya sendiri, go-jek memperlihatkan sebagiankah opsi salah satu uang cash, kredit go-jek, serta pin korporat. kamu bisa mengfungsikan free credit g0-jek sebesar rp. 50.000 tadi.

sesudah selesai, software ini semetode otomeninggals akan mulai menelusurikan pengemudi ojek terdekat dengan lokasi kamu. buat estimasi masa kehadiran, go-jek menyaperingkatan buat menunggu sepanjang 10 menit. mampu lama, mampu juga laju bergantung dari si ojek. sembari menunggu kehadiran si ojek, kamu juga bisa menatap banyak sekali macam gosip pemesanan, secontoh nama si ojek. kamu juga mampu memantau eksistensi si ojek dengan menatap peta yang beroperasi mengfungsikan gps.

selain menyediakan helm buat penumpang, si ojek juga menyediakan masker serta pelindung rambut demi kenysafean penumpang. menarik buat dicoba bukan?

selsangat mencoba, semoga berkefungsian.

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-gojek-terbaru-untuk-android.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

software gojek online ! (yuk coba dengan gratis credit rp. 50.000) | Teknologi Hari Ini