5 software pengubah bunyi

5 software pengubah bunyi
software buat mengganti bunyi jelas saja amat menarik buat dibahas, alasannya ialah mampu dikatakan software ini cukup unik. software pengubah bunyi yang akan dibahas terhadapnya tersebutkanlah ini, bukan secukupnya software mengganti bunyi yang menjadi indah. namun software yang kita bahas terhadapnya tersebutkanlah ini, ialah software yang cukup unik dimana sobat mampu bikin aneka macam model bunyi dari reksafe bunyi sobat.

google play terhadapnya ponsel atau tablet android sudah menyediakan begitu banyak choices software yang mampu sobat bisakan dengan gratis. namun sobat butuh mengenali software mana saja yang indah buat difungsikan. disini klikdroid.com mencoba buat memfilter dari aneka macam software yang tersedia di google play, menjadi 5 software pengubah bunyi di android yang rujukan oleh klikdroid.com terbaik.

software pengubah bunyi : 5 software pengubah bunyi


1. voice changer - androbaby


software voice changer buatan developer androbaby masuk terhadapnya urutan pertama. software ini sudah di download oleh pengfungsi hampir mencapakahi 100.000. software voice changer ini, mempunyai tampilan yang menarik dengan aneka macam warna. selain itu software ini juga menyediakan cukup banyak pengaruh bunyi yang mampu sobat fungsikan.

sobat mampu mengganti bunyi sobat menjadi mirip chipmunk, robot, aliena, dll dengan mengfungsikan software ini.

2. simple voice changer - twiscon software


software pengubah bunyi simple voice changer dari twiscon software ini masuk terhadapnya urutan ke dua dengan total petersebutkani mencapakahi 60.000 lebih pengfungsi. software ini mempunyai fitur yang cukup menarik, tak cuma buat mengganti bunyi sobat. tetetapi terhadapnya software ini juga tersedia translate, serta juga tersedia 12 pengaruh bunyi yang bisa sobat fungsikan.

3. voice changer - androidrock


software voice changer dengan logo robot dari androidrock ini masuk dalam daftar no 3 terbanyak di download oleh pengfungsi. software ini mempunyai pengfungsi menelusuri 12.000 lebih pengfungsi, serta bisa jadi akan bertambah. logo dari software ini bisa jadi memperterperinci dimana software ini mempunyai pengaruh bunyi yang lebih indah kalau sobat ingin mengganti bunyi sobat menjadi robot.

sesampai bunyi sobat nantinya akan terlihat mirip terhadapnya film transformer. namun pengaruh bunyi yang tersedia terhadapnya software ini tak cuma robot, sobat mampu berikan pengaruh lain mirip bunyi anak, bunyi lebah, dll. sesudah selesai mengedit yang akan terjadi reksafe, sobat juga mampu pribadi memberikan ke social media atau kesoftware lain.

4. voice changer fun - softwego



software voice changer fun ini sesuai dengan nsafeya, yaitu buat fun. software yang sudah di download sampai mencapakahi 3.000 pengfungsi ini mempunyai tampilan yang sederhana serta menarik. tersedia juga aneka macam macam choices pengaruh bunyi, mirip bunyi harimau, bunyi pemabuk, bunyi alien serta masih banyak lagi lainnya.

software ini juga menyediakan fitur buat menyebarkan ke social media. selain itu sobat juga mampu mengfungsikan yang akan terjadi dari mengganti bunyi sobat menjadi sesuatu ringtone ponsel sobat.

5. voice changer - abrassi design



software ini menyediakan pengaruh khusus buat mengganti bunyi sobat terdengar mirip monyet atau simpanse. selain itu dikala klikdroid.com mencoba mengfungsikan pengaruh orang mabuk terhadapnya reksafe, yang akan terjadinya cukup indah serta jelas jelas terlihat layaknya orang mabuk sesertag berbimetode. walaupun software ini masuk ke dalam daftar terakhir, namun tampilan serta fitur yang tersedia mampu dikatakan menarik.

fitur buat menyebarkan yang akan terjadi reksafe bunyi sobat juga tersedia terhadapnya software ini.

software lucu : mengganti bunyi sobat terhadapnya android

software di atas ialah software yang sudah klikdroid.com filter, serta diantaranya software lucu yang bisa mengganti bunyi sobat menjadi aneka macam variasi. 5 software pengubah bunyi di atas, mampu sobat download semetode gratis melantasi play store.

http://www.telekomers.com/2016/06/aplikasi-pengubah-suara-untuk-android.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

5 software pengubah bunyi | Teknologi Hari Ini