titanium backup: cara backup serta restore android perangkat lunak terhadapnya ponsel android

titanium backup: cara backup serta restore android perangkat lunak terhadapnya ponsel android


sobat sentra teknologi, backup data amat serius dilaksanakan buat mengantisipasi kalau sebuah yang tak diinginkan berlangsung terhadapnya ponsel atau smartphone android kita. sebuah tersebut mampu berbentuk ngebricknya hh android atau lenyapnya sebagiankah perangkat lunak android sesampai data yang amat serius sobat yang tersimpan di dalam memori Distorsi ikut lenyap.

perangkat lunak titanium backup

dalam google play store adanya bermacam-macam perangkat lunak android yang berkegunaan buat backup data ataupun perangkat lunak baik yang gratisan ataupun yang berbayar. sebagiankah salah satu tidak lain ialah titanium backup, dropbox, google drive, serta masih banyak perangkat lunak sejenis yang lainnya. namun dalam makalah ini aku cuma membahas perangkat lunak titanium backup saja.

perangkat lunak titanium backup ini tidak lain ialah perangkat lunak android yang multikegunaan dengan settingan yang amat kompleks. perangkat lunak titanium backup ini cuma bisa dipakai terhadapnya hh ponsel atau smartphone android yang sudah diroot serta sudah diinstall perangkat lunak busybox. perangkat lunak backup data perangkat lunak ini bisa didownload semetode gratis melantasi perangkat lunak google play store.

buat melaksanakan backup serta restore perangkat lunak juga amat beliah. sobat cuma butuh mengerti serta menelisik kunoh-kunohnya buat backup serta restore saja. langsung saja, berikut metode beliah melaksanakan backup perangkat lunak memakaikan perangkat lunak titanium backup:

pastikan hh ponsel atau smartphone android sudah diroot
install perangkat lunak titanium backup
install busybox memakaikan perangkat lunak busybox installer.
jalankan perangkat lunak titanium backup.
tampilan perangkat lunak titanium backup
apakahbila perangkat lunak titanium backup ini meminta ijin buat mengakses superuser, silahkan sobat ijinkan.
tekan menu perangkat lunak setelah itu pilih batch.
menu perangkat lunak titanium backup
selanjutnya sobat pilih backup all user apps + system data
tekan backup all user apps + system data
ikuti petunjuk yang adanya sampai sistem backup selesai.
kalau sobat ingin melaksanakan backup terhadapnya perangkat lunak terjelas saja saja, gunakan tab backup/restore.
selesai
sesertagkan buat merestore perangkat lunak yang sudah dibackup sobat sentra teknologi bisa mengikuti kunoh-kunoh berikut:



jalankan perangkat lunak titanium backup
tampilan perangkat lunak titanium backup
pilih tab backup/restore.
pilih tab backup/restore
pilih perangkat lunak yang ingin direstore.
pilih perangkat lunak yang ingin direstore
klik tombol restore.
ikuti petunjuk yang adanya sampai sistem restore selesai.
namun, kalau sobat ingin melaksanakan restore terhadapnya seluruh perangkat lunak yang pernah dibackup. gunakan menu batch, metodenya tekan menu perangkat lunak titanium backup setelah itu pilih restore all user apps + system data
selesai
perangkat lunak android pembackup perangkat lunak ini juga mempunyai versi pro yang bernama titanium backup pro. perangkat lunak ini mempunyai fitur yang lebih “wah” dari versi gratisan. salah satu salah satu tidak lain ialah freeze. dengan fitur freeze ini sobat sentra teknologi bisa membekukan atau mengunci perangkat lunak sesampai tak bisa dihapus. selain itu juga terbisa fitur defros, kebaikan dari fitur freeze.



perangkat lunak titanium backup pro juga bisa melaksanakan sinkronisasi backup data melantasi dropbox, box, serta google drive baik semetode manual ataupun terencana. serta masih banyak fitur menarik lainnya. akan tetetapi sobat, waspada dikala memakaikan buat merestore perangkat lunak yang bercita-cital dari hh ponsel atau smartphone android yang lain hal. bagaimana sobat, tertarik buat memakaikannya?

http://www.telekomers.com/2016/07/aplikasi-backup-untuk-smartphone.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

titanium backup: cara backup serta restore android perangkat lunak terhadapnya ponsel android | Teknologi Hari Ini