harga serta spesifikasi advan i4d, hp 4g lte 700 ribuan

harga serta spesifikasi advan i4d, hp 4g lte 700 ribuan
hp 4g lte sekarang sesemakin murah saja, cuma 700 ribuan saja kita sudah mempunyai sesuatu perangkat berdasar android yang mempunyai kebisaan akses internet laju, di antaranya tidak lain ialah hp advan i4d. mirip apakah performa ponsel ini ?



vendor hp lokal advan kembali menghadirkan sesuatu perangkat android dengan kebisaan 4g yang dijual dengan harga cukup terjangkau, cuma 700 ribuan saja. perangkat cerdas ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik yakni ram sebesar 1gb dengan internal memori 8gb, spesifikasi advan 14d ini sudah cukup buat secukupnya mengerjakan komputasi gampang hingga sesertag.

sekaya gimana nsafeya yang mengandung angka 4, ponsel ini dibekali dengan layar ips seluas 4 inch serta resolusi yang wvga 480x800 piksel.
advertisements

 



nsafeya juga ponsel murah, namun alhasratnnya tidak lain ialah sudah mengfungsikan display berteknologi ips tersebutkan tampilan ponsel ini bisa dijikang sudah cukup jernih.

hp advan i4d ini sesungguhnya tidak lain ialah penerus dari produk hp 4g lte lebih awal yang sudah dirilis terhadapnya sebagiankah bulan yang lantas yakni advan i4c serta juga advan i4a. lain hal dengan kedua pendahulunya, hp advan i4d ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang lebih baik alhasratnnya tidak lain ialah tidak lain ialah penyempurna dari generasi i4. di antara keunggulan yang ditawarkan oleh ponsel ini tidak lain ialah sound yang bernilai mutu.

harga serta spesifikasi lengkap advan i4d, hp 4g lte 700 ribuan

rilis
juni 2016
display
display 4 inc ips
480x800 piksel
cpu
idos system
quad core 1.5 ghz
memori
ram 1gb, internal memory 8gb
micro sd up to 32gb
kamera
kamera (utama) 5mp
kamera (depan) 2mp
jagampang
dual sim gsm, 3g, 4g lte
fitur
x-tra loud speaker
batere
battery 1500 mah
harga
rp 760.000,-
asal pati : tokopedia
baca juga : daftar harga hp advan teranyar

menatap dari daftar spesifikasi lengkap advan i4d diatas nampaknya ponsel ini tak adanya besertaya dengan seri lebih awal yakni seri i4a alhasratnnya tidak lain ialah setara-setara mengusung kapakahsitas ram 1gb serta rom 8gb. harganya pun juga terpaut tak terlantas jauh. apakah yang ditawarkan oleh ponsel ini cumalah terhadapnya loudspeaker yang mempunyai bunyi yang kencang, setaknya kata brosurnya sih begitu.

nah, lantas apakah yang mau di tonjolkan dari ponsel ini ? wah...wah... nampaknya advan masih ingin terus meramaikan phasratr ponsel murah tanah air walaupun sudah kalah telak dari andromax a milik smartfren. apakahjika sobat ponselora ketika ini tengah menelusuri hp 4g murah 700 ribuan, kami saperingkatan buat tak memilih ponsel ini alhasratnnya tidak lain ialah adanya choices yang jauh lebih baik yakni hp 4g milik tp-link, neffos c5l dengan harga yang setara sekitar 700 ribuan saja. jika sobat tertarik buat menatapnya, sobat bisa membacanya disini.

sobat setia ponselora demikian info yang bisa kami hinggakan tentang hp advan i4d 4g 700 ribuan yang walaupun sudah mendukung jagampang lte namun akungnya spesifikasinya masih kalah jauh dengan ponsel 4g milik vendor lain dengan harga yang setara. so pesan kami be smart buyer, jangan hingga salah beli cuma alhasratnnya tidak lain ialah kurang info tentang pernyebaran info ponsel teranyar. supaya tak ketinggalan sobat bisa menyimpan alsangat ponselora.com buat selantas menerima info teranyar tentang pernyebaran harga serta spesifikasi hp android teranyar, semoga berkhasiat !
advertisements


teritersebutkansih atas kunjungan sobat, bantu share ya

http://www.telekomers.com/2016/06/hp-advan-4g-lte-terbaru-kualitas-terbaik.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

harga serta spesifikasi advan i4d, hp 4g lte 700 ribuan | Teknologi Hari Ini