harga meizu m1, HPl 1 jutaan kamera 13 megapixel

harga meizu m1, HPl 1 jutaan kamera 13 megapixel
harga meizu m1 – vendor keinginanl china yaitu meizu berikan gebragan baru, dalam merilis produk teranyarnya yaitu meizu m1. ponsel ini dibekali kamera utama 13 megapixel, padanyaperihal harganya dibanderol diangkuth 1.5 juta rupiah. tidak cuma itu saja, smartphone murah ini juga mengfungsikan processor teranyar dari mediatek yang mempunyai arsitektur 64 bit dengan kelajuan quad core 1.5 ghz.

meizu jelas jelas sesertag gencar-gencarnya merilis produk murah, sesudah lebih awal mereka juga merilis meizu mi note yang menjadi pesaing xiaoi redmi note, serta kali ini giliran meizu m1 yang menjadi pesaing xiaomi redmi 2. antar meizu serta xiaomi jelas jelas mempunyai kesetaraan, keduanya setara-setara mengkamulkan produk murah, dengan seni manajemen penjualan semetode online.

kehadiran meizu m1 jelas saja akan menjadi jalur lain dari smartphone murah buatan xiaomi, namun akungnya meizu belum resmi mendagangkan produknya di indonesia, jadi buat mebelinya kita sesegera mungkin membeli semetode online lewat pihak ketiga, atau semetode pribadi di online store resmi miliki meizu.

advertisement

 
bagi kamu yang tertarik membeli meizu m1 note, juga sesegera mungkin kecewa sebab meizu belum mengadirkan versi global ponsel ini, serta baru merilisnya semetode khusus buat jagampang selular di china yaitu td-scdma, td-lte. namun tidak adanya salahnya apakahkalau kita menatap mirip apakah spesifikasi serta harga meizu m1 tersebut, sebagai gambaran apakahkalau nantinya adanya versi global serta dijual di indonesia.

spesifikasi serta harga meizu m1
harga meizu m1
harga meizu m1
1. harga meizu m1
harga baru $112 (1.4 jutaan)
harga bekas
harga meizu m1 note dibanderol amat murah, dengan harga resmi sekitar $112 atau apakahkalau kira rupiahkan dalam kurs rp. 12.500 tersebutkan harganya sekitar 1.4 jutaan. hargayang jelas jelas sebanding dengan xiaomi redmi 1s, serta setara-setara ditambahi spesifikasi Sophisticated, yang memubatnya terlihat bernilai mutu serta mempunyai peforma amat memuaskan, buat smartphone 1 jutaan.

2. spesifikasi meizu
sim card dual sim
dimensi 140.2 x 72.1 x 8.9 mm
berat 128 g
layar 5.0 inches 768 x 1280 pixels (~300 ppi pixel density) corning gorilla glass 3
konektifitas td-scdma, td-lte, wi-fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot, bluetooth v4.0, microusb v2.0
memory 8 gb, microsd, up to 64 gb
os android os, v4.4.4 (kitkat)
ram 1 gb
cpu mediatek mt6732 quad-core 1.5 ghz cortex-a53
gpu mali-t760mp2
kamera belakang 13 mp, 4208 x 3120 pixels, autofocus, led flash, vpkamungan baruo 1080p@30fps
kamera depan 5 mp
kapakahsitas baterai non-removable li-ion 2610 mah
3. review meizu m1
review meizu m1
review meizu m1
harga meizu m1 yang dibanderol 1 jutaan, absolut seluruh orang akan tertarik mempunyainya apakahkalau jagampang selularnya sudah mendukung semetode global. ponsel ini mempunyai layar berukuran 5 inch dengan resolusi 768 x 1280 pixels yang mempunyai monyetpatan pixel sebesar -300 ppi, serta sudah dilindungi susunan gorilla glass 3, yang bikinnya begitu kuat serta tahan terhadanyap tabrakan gampang, serta jatuh padanya ketinggian terjelas saja.

advertisement

 
ponsel ini juga dpkamungan barusain tipis dengan ketebalan sebesar 8.9 mm, serta bobot amat gampang sebesar 128 gram. desainnya terlihat menawan dengan banyak choices warna menarik serta mengfungsikan material plastik premium yang kokoh serta tidak terlihat murahan. tombol home nya dibuat berupa lingkaran, layaknya iphone 6 sehingga terlihat tidak monoton, serta menyatu dengan body warna-warni yang dimilikinya.

smartphone yang mempunyai sebutah “meizu blue charm” tersebut juga ditambahi proses operasi flyme os 4 yang mengadopsi os android kitkat 4.4.4. user interfacenya dibuat indah, serta beliah difungsikan, disamping itu meizu juga menyampaikan banyak fitur di dalamnya, serta mengganti tampilan android stkamurd supaya terlihat lebih menawan serta tidak memboringkan ketika difungsikan berlama-lama.

buat jeroan hardware meizu m1 mengkamulkan chipset teranyar buatam mediatek dengan seri mediatek mt6732. chipset tersebut mendukung processor quad core 1.5 ghz dengan arsitektur 64 bit. tersedia pula ram berukuran 1 gb, serta gpu mali-t760mp2 yang mempunyai peforma grafis amat baik, serta dapakaht mengoptimalkan detail grafis bermain game serta menonton film.

kapakahsitas memory internal yang tersedia berukuran 8 gb, serta sudah mendukung memory eksternal lewat slot microsd dengan kapakahsitas maksimum 64 gb. memory internalny sudah cukup besar buat menampung software yang kamu miliki, namun buat menampung film serta game jelas saja memperlukan memory ekternal berukuran besar, yang sesegera mungkin dibeli semetode terbelah.

buat mendukung kebudewa kendaraan beroda empate sehari-hari, meizu menyampaikan baterai berukuran 2610 mah padanya ponselnya. baterai tersebut tidak dapakaht dicopot, sebab desain meizu m1 berupa unibody. baterai tersebut dapakaht menunjang penggunaan dalam masa lama, jadi kamu tidak perlu repot-repot membawa powerbank ketika berpergian jminuman beralkohol dekat.

kelebihan ponsel ini ialah teknologi kamera yang dimilikinya. padanya area belakang sudah tersedia kamera utama dengan lensa 13 megapixel yang didukung banyak fitur mirip autofocus, led flash, serta dapakaht merekam vpkamungan baruo full hd 1080p. tersedia pula dukungan teknologi mirip geo-tagging, touch focus, face detection, serta mode pemotretan panorama beserta hdr.

kamera depannya juga beresolusi tinggi, yaitu kamera 5 megapixel yang dapakaht kamu fungsikan semetode Aporisma buat berfoto selfie serta melaksanakan vpkamungan baruo call. kameranya mempunyai sudut angle yang luas, sehingga dapakaht memotret dengan background luas, amat cocok bagi kamu yang suka berfoto selfie bersetara orang terdekat kamu.

mirip yang kami hinggakan diatas, ponsel ini cuma mendukung jagampang selular di china. sebenarnya kamu dapakaht mengfungsikannya di indonesia, namun selimit jagampang edge. harga meizu m1 yang murah, tetap bikinnya di dukung teknologi wifi dual band yang amat laju serta statis ketimbangkan wifi padanya lazimnya. disamping itu tersedia pual bluetooth v4.0 dengan teknologi le (low energy), serta gps berteknologi a-gps serta glonass.

4. kesimpulan

meizu m1
meizu m1
harga meizu m1 yang murah serta sudah di dukung spesifikasi tinggi, mengantarkan ponsel ini sebagai di antara hp android 1 jutaan terbaik di tahun 2015. hadir membawa processor mediatek teranyar dengan komputasi 64 bit, bikinnya begitu berenergi, apakahlagi disediakan pula ram 1gb, serta gpu teranyar mali-t760mp2 sehingga nilai mutu grafisnya akan sesemakin optimal. (baca juga : harga oneplus one teranyar)

kelebihan
kekurangan
harga meizu m1 amat murah
sudah didukung processor 64 bit quad core 1.5 ghz & ram 1gb
layar hd 720p + gorilla glass 3
kamera belakang 13 megapixel
mengfungsikan flyme os 4 mengandopsi android kitkat 4.4.4
jagampangnya tidak dapakaht digukana di indonesia
baterai tidak dapakaht dicopot
tidak adanya nfc
meizu m1 juga didukung layar hd dengan dilapisi gorilla glass 3. akungnya ponsel ini kurang optimal ketika difungsikan di indonesia, sebab selimit edge, serta memilik ketidak kuatan padanya baterainya sebab tidak dapakaht kita copot. jadi kaya gimana tertarik membeli ponsel ini, sesudah menyimak isu spesifikasi serta harga meizu m1 yang kami ulas diatas ?

http://www.telekomers.com/2016/06/hp-android-kamera-depan-13-megapixels.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

harga meizu m1, HPl 1 jutaan kamera 13 megapixel | Teknologi Hari Ini