aplikasi melacak posisi handphone gratis serta akurat

aplikasi melacak posisi handphone gratis serta akurat

dear netter, pernah memiliki persoalan curiga terhadanyap orang-orang terdekat kamu, contohnya karyawan, istri, anak, atau siapakah saja, serta ingin tahu di mana gerangan kini, semalam, atau kapakahn saja? setaraa…. ??
hasil dari surfing malam fucklentine 2013 bersetara dengan nunggu siaran pribadi uefa champion league 2013 rma vs mufc, nemu situs ini : http://www.phoneonmap.com. taraaaa… sesuatu situs yang bisa jadi juga dikhasiatkan oleh kpk, intel, atau debt collector buat memelacak posisi target. cuma aplikasi ini, kita sesegera bisa jadi bersenyang kucita-cita dulu dengan hape target buat install semetode membisu-membisu.
aplikasi ini memelacak posisi hape target berdimpianrkan sinyal gps serta atau bts terdekat dengan hape target. sesudah aku coba sendiri, apakahbila tertangkap sinyal gps, lokasi yang dibisa amat akurat. namun bila yang tertangkap ialah sinyal gsm dari tower bts, relatif melenceng. namun masih dalam radius yang “masih” bisa dicari.
ok nggak butuh banyak cincong, pribadi praktik.
1. daftar dulu/buka account di http://www.phoneonmap.com
phone on map website

2. masukan alamat email yang valid, password sesuai selera yang beliah diingat, konfirmasi password, pilih negara (indonesia jelas sajanya), centang “i agree with the terms of use” serta klik sign up
registrasi

3. nah selesai sudah registrasi/membuat akunnya. kini kerjaan yang agak sulit. pintar-pintar menelusuri kelengahan target buat mengambil hapenya serta menanamkan aplikasi agent yang akan mentransferkan data ke situs http://www.phoneonmap.com. kalau sulit, buatin dulu minuman kesukaan bersetara dengan dicampuri obat tidur atau obat cuci perut. huehehehe… ??

4. sudah bisa hapenya? bilalau sudah, buka browser di hape, ketik alamat : http://www.phoneonmap.com/download
screenshot nokia e series
cuma adanya 2 choices os hape yaitu windows phone serta symbian. bb nggak adanya. kurang tau juga ya kalo dibuka dibrowser bb akan adanya choices buat bb. makanya aku nggak suka bb.. atau lebih dikenal bau baserta… huehehe..

5. pilih sesuai os hape masing2, kalau nokiyem ya pilih symbian. ikuti kunoh2 penginstallan di hape kalian hingga selesai.

6. sesudah successfully installed, sedikit tips dari aku, pcantikkan dari default folder (biimpiannya folder installation) ke folder yang jarang dibuka oleh target victim, contohnya folder gps atau office.

7. klik aplikasi tersebut, padanya ketika timbul “license terms” pilih agree.
screenshot agree

8. setelah itu beri nama hape target supaya beliah pkamungan baruntifikasinya bilalau timbul di web, apakahlagi bilalau targetnya banyak.
screenshot budhi

9. masukan alamat email valid sesuai ketika buat akun di web.
email = akun

10. setelah itu di pilih “yes” buat seluruh choices : automeninggalc data access, allow remote control, auto start, serta hpkamungan baru, hingga timbul perihalsafe ini:
screenshot register
serta akhirnya timbul perihalsafe ini:
screenshot off
buat mengedit parameter, aplikasi sesegera bisa jadi keadanyaan off.

11. buat remote control, kita mampu mengaktifkan (on) atau memeninggalkan (off) aplikasi di hape target lewat sms dari nomor hape kita. masukan nomor hapenya. tapi aku blm nyoba, sebab fitur ini mampu kita pakai (on/off) dari website.
screenshot remote sms
12. ketikanya beraksi, aktifkan aplikasi dengan mengklik menu “start”.
screenshot start

screenshot on

tunggu sebagiankah ketika, hingga diciptakan posisi latitude serta longitude, setelah itu pilih “hpkamungan baru”.
eiiit… belum selesai, kembalikan hape target ke posisi semula jangan hingga curiga.

13. nah, ketikanya login ke website http://www.phoneonmap.com, masukan data2 login dengan sempurna setara mirip ketika registrasi serta sempurnakan setara dengan yang diinput ke hape.

budhi

akan timbul lokasi ketika ini hape si target. bilalau aplikasi sudah jalan sebagiankah lama, bisa juga ditinjau history-nya, kemana aja hape diajak jalan-jalan setara sang target.

history

aplikasi ini terkait dengan google maps, akan timbul nama jalan serta lain sebagainya. mampu dalam bentuk map atau satellite.

bisa jadi bagi pengbisnis rental kendaraan beroda empat/motor, mampu ditanamkan hape murmer yang support gprs di kendaraan beroda empatnya. sempurnakan pulsa cukup atau langganan kiriman data yang bulanan unbatased atau yang kuotanya besar. nah, nggak blogikaan lagi tidakut kelenyapan jejak.
cuma, gimana nyambungin power supplynya ya? adanya pkamungan baru?

gunakan dengan bijak ya, jangan trus damprat si target. investigasi dulu baru marah-marah… huehehehe… peace.

http://www.telekomers.com/2016/10/download-aplikasi-pelacak-no-hp-di.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

aplikasi melacak posisi handphone gratis serta akurat | Teknologi Hari Ini