tips metode menguji kondisi hardware android

tips metode menguji kondisi hardware android
tes hardware perangkat android dimaksudkan buat mendapati gosip mengenai spesifikasi asli yang adanya di dalamnya alcita-citannya kini berbagai brand yang melsayakan kecurangan dengan memalsukan spesifikasi yang dipakai. selain itu, tes hardware android juga bisa dipakai buat mengeperiksa kehancuran perangkat terutama buat operekers yang membeli produk second. simak metode sederhana tes hardware android terhadapnya ulcita-citan di bawah ini.



memakaikan kode rahasia
android-secret-codes

metode pertama adanyalah kita bisa melsayakan uji dengan menekan sebagian kode terjelas saja mirip dikala operekers ingin menatap kode imei (*#06#). lsayakan sebagian uji kecil berikut dengan kode-kode ini sebelum membeli android bekas:

*#*#0*#*#* lcd tes.


kode ini mempunyai kegunaan utama buat memeriksa layar. sesudah menekan kode ini akan timbul sebagian tombol choices red, green, blue, receiver (white), vibration (black), dimming, megacam, sensor, touch, sleepmode, speaker, serta sub key.



*#2664#


kode ini juga buat memeriksa layar. sesudah menekan kode layar akan bermetamorfosis hitam, sentuh layar serta Mobilitas-Mobilitaskan, garis merah akan timbul. apabila operekers menarik garis serta adanya yang putus, bermakna adanya duduk perkara dengan layar ponsel.



*#2663# touch screen version.


terhadapnya menu ini terbisa info touch screen firmwire version, serta choices buat update semetode online.



*#0673# melody tes.


kode ini buat memeriksa speaker. sesudah menekan kode ini akan timbul tombol choices speaker_on, receiver_on, headset_on left, headset_on right, receiver_headset_on left, receiver_headset_on right, off, serta exit.



*#0842# device tes.


kode ini buat memeriksa kebisaan getaran ponsel. terhadapnya menu ini akan adanya sebagian tombol on, off, auto buat mencoba mode getar ponsel.



*#*#4636#*#* tesing.


kode in berisi menu gosip handset, gosip baterai, menampilkan stastitik pemakaian ponsel serta perangkat lunak. juga bisa dikenal gosip ihwal wifi.



*#232337# bluetooth tes.


sesudah memasukkan kode ini akan tampil bluetooth device address.



*#44336# version.


menampilkan gosip versi firmwire ponsel, masa pembuatan ponsel, serta changelist.



memakaikan perangkat lunak z device tes
z_device_tes_main_580

metode paling beliah serta sederhana buat tes hardware android merupakan melantasi sesuatu perangkat lunak. di antara perangkat lunak buat tes hardware android yang bisa operekers pakai merupakan z device tes yang bisa diciptakan di dalam google play store.

memang berbagai developer yang bikin sesuatu perangkat lunak buat dipakai operekers yang ingin melsayakan tes hardware android. tapi, perangkat lunak ini prematurlai lebih bisa dioperekerslkan alcita-citannya bisa menunjukkan gosip yang lengkap serta sayarat sehingga cukup bisa operekers percaya.

kamera
di dalam perangkat lunak pengujian hardware android ini, operekers bisa melsayakan pengeperiksaan kamera yang adanya di dalam perangkat. melantasi di antara fitur dalam z device tes, operekers bisa mengeperiksa kamera belakang mulai dari besaran piksel yang didukung kamera tersebut hingga fitur apa saja yang disematkan terhadapnya kamera belakang. selain itu, operekers juga bisa mengeperiksa kamera depan mulai dari ukuran hingga nilai mutunya. tapi kalau perangkat smartphone atau tablet operekers tak ditambahi fitur kamera, operekers bisa melewat pengeperiksaan ini.

gps
operekers pun bisa melsayakan pengeperiksaan gps memakaikan perangkat lunak tes hardware android, z device tes ini. operekers bisa mengeperiksa status gps, status sayarasi penguncian sesuatu lokasi serta menguji kaya gimana sayarasi gps yang tertanam terhadapnya perangkat android operekers.



wi-fi
selain gps, operekers bisa mengeperiksa juga nilai mutu wi-fi dalam perangkat operekers. status wi-fi bisa dilsayakan pengujian melantasi fitur dalam z device tes ini. selain itu, terlihat juga gosip mengenai status jagampang wi-fi yang sesertag dipakai.



bluetooth
fitur konektivitas bluetooth juga bisa diperiksa melantasi perangkat lunak tes hardware android ini. operekers bisa mengeperiksa status bluetooth apa bisa berjalan tata metodel atau berlangsung sesuatu kehancuran.



selain bisa melsayakan pengeperiksaan fitur di atas, perangkat lunak tes hardware android ini juga mendukung operekers buat mengeperiksa fitur lainnya. jadi, sebelum operekers membeli perangkat android, absolutkan operekers melsayakan pengeujian supaya seluruh fitur yang adanya berkegunaan dengan baik serta tak memicu duduk perkara di setelah itu hari. selsangat mencoba!

http://www.telekomers.com/2016/08/unduh-aplikasi-olahraga-keren-untuk-android.html


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

tips metode menguji kondisi hardware android | Teknologi Hari Ini